Selamat, Stevianne Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal Melahirkan Anak Ketiga
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Stevianne Agnecya membagikan kabar bahagia sudah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (2/5) lalu. Unggahan Instagram Stevi ini pun banjir ucapan selamat.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari model cantik Stevianne Agnecya yang melahirkan anak ketiga. Hal tersebut diungkap oleh Stevi dalam unggahan Instagram pada Senin (4/5).

Dalam foto, mantan istri dari Samuel Rizal itu nampak memandang sang buah hati yang ada di gendongannya. Meski dengan rambut acak-acakan yang dikuncir di belakang, terlihat jelas raut bahagia Stevie menyambut putranya. Rupanya, Stevi telah melahirkan pada Sabtu (2/5) lalu.

"Welcome to the world my third child 'Jorgi Zevino Pratama' Tanggal 02 - 05 - 2020. Berat 3.25 kg , Panjang 50 cm," tulis Stevi. "Love, Anggi, Stevi, Cilla , Zayn."


Sontak postingan Stevi langsung ramai dikomentari rekan artis dan warganet. Mereka turut mengucapkan selamat atas kehadiran anak ketiga Stevi.

"Congrats @steviagnecya," tulis Sandra Dewi. "Congrats Stev," sambung Giorgino Abraham. "Congratssss stevvv," tambah Yeslin Wang.

"Congratz tepi !!!!!!! Welcome jorgi Quick recovery mommy !" seru akun @yolanda***. "Congratulation ka stevi..semoga anaknya kelak menjadi anak yg soleh,berbakti kepada mami dan papinya dan selalu berguna untuk orang banyak," imbuh akun @nadya***.

Seperti diketahui, Stevi memiliki seorang putri bernama Drucilla Kalea Arifin dari pernikahannya dengan Samuel Rizal. Ia juga dikaruniai seorang putra bernama Raffasya Zayn Pratama dari pernikahan keduanya dengan Anggi Pratama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru