Hwang Minhyun NU'EST dan Suho EXO Terciduk Saling Menggombal di Instagram
Selebriti

Siapa yang menyangka bahwa Suho dan Hwang Minhyun ternyata berteman dekat. Baru-baru ini mereka kedapatan berinteraksi di Instagram dengan cara yang menggemaskan.

WowKeren - Siapa yang menyangka bahwa Suho EXO dan Hwang Minhyun NU'EST ternyata berteman dekat. Baru-baru ini mereka kedapatan berinteraksi di Instagram dengan cara yang menggemaskan.

Pada 30 April, Hwang Minhyun membagikan unggahan baru di akun Instagram pribadinya. Ia menulis dalam keterangannya, "Aku mencoba menikmati penantian." Sepertinya idol tampan kelahiran 1995 itu merujuk pada kampanye "tinggal di rumah".


Hwang Minhyun dan Suho tidak pernah terlibat dalam proyek yang sama hingga saat ini. Namun, Suho terlihat meninggalkan komentarnya di postingan Minhyun. Lucunya, mereka terlihat saling menggombali satu sama lain.

Suho menggodanya dengan komentar, "Jika kau menikmati penantian, kau harus jatuh cinta." Terhadap ini, Minhyun dengan lucu menjawab, "Aku akan menunggumu, hyung."

Suho EXO dan Hwang Minhyun NU\'EST Terciduk Saling Menggombal di Instagram

Source: KStarLIve

Penggemar masih bertanya-tanya bagaimana keduanya bisa saling dekat. Terlepas dari itu, baik penggemar EXO maupun NU'EST mengaku senang tak sabar untuk melihat lebih banyak interaksi di antara mereka.

Sementara itu, Hwang Minhyun mengejutkan publik karena dikabarkan terinfeksi virus Corona awal Maret lalu. Namun Pledis Entertainment segera membantah kabar tersebut. Saat ini Minhyun masih aktif berkarir dengan NU'EST.

Di sisi lain, Suho mengumumkan bahwa dirinya akan segera memulai tugas wajib militernya pada 14 Mei mendatang. Menanggapi kabar tersebut, pemilik nama asli Kim Junmyeon itu mengunggah postingan berupa pesan untuk para fans di website resmi.

Suho merupakan member ketiga EXO yang menjalani wajib militer setelah Xiumin dan D.O. yang mulai bertugas tahun lalu. Di tahun yang sama, EXO juga merilis album keenam mereka yang berjudul "Obsession" tanpa kedua member tersebut.

Suho juga sempat merilis album solo pertamanya yang berjudul "Self-Portrait" pada 30 Maret lalu. Lewat title track yang bertajuk "Let's Love", leader EXO itu berhasil membawa pulang 3 trofi penghargaan dari acara musik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts