Putra Sandra Dewi 'Pebasket Cilik' Senyum Tampan, Diramal Jadi Idola Kelas Dunia
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi memamerkan potret Raphael Moeis yang sudah berusia 28 bulan. Raphael tersenyum imut memakai seragam ala pebasket hingga diramal bakal jadi idola kelas dunia hingga rebutan kaum hawa.

WowKeren - Sandra Dewi kerap memamerkan kelucuan putra sulungnya, Raphael Moeis. Saat ini, buah hati Sandra dan Harvey Moeis itu genap berusia 28 bulan.

Di momen spesial itu, Sandra mendandani putranya ala pebasket. Raphael kini makin pintar berpose dan memamerkan senyum imut.

"Selamat 28 bulan anak sulungku sayang @raphaelmoeis 🏀 #raphaelmoeis#28monthsold," kata Sandra. Sejumlah rekan artis seperti Maia Estianty dan Donna Agnesia ikut memberikan pujian.

"Gantengnya," kata Donna. "Hellloooo ganteng," seru Maia.

Bukan cuma rekan artis, fans juga makin gemes dengan ketampanan dan senyum imut Raphael. Tak sedikit yang meramal kalau Raphael bakal jadi idola kelas dunia.


"Definisi ganteng yangsesungguhnya," kata netter. "Bakal jadi atlit kelas dunia nih," seru netter. "Ya ampunnn nakkkk. Inginn ku culikk dehh 💕😂😂 gemessshhhh," seru netter. "Besar jd idola ciwi2 nih, pemain basket handal," seru fans.

Terkait Raphael, Sandra menyadari kalau putranya itu sosok yang sangat aktif. Sejak kecil, Raphael suka loncat-loncat dan menebar senyuman bahagia. Karena itu, tak heran jika Raphael kini jadi favorit fans Tanah Air.

"Anaknya emang aktif, suka loncat-loncat, suka ketawa. Pas dia lahir semua orang saya suruh datang, semua keluarga karyawan suruh ngobrol sama anak saya. Dari kecil emang semuanya ngobrol sama dia, udah seneng ketawa sejak 2 bulan, makin gede ketawanya makin jadi," kata Sandra.

Karena Raphael kini punya adik, Sandra otomatis berusaha membagi perhatian dengan adil. Ia juga tak mau sibuk dengan kegiatan sendiri hingga mengabaikan Raphael.

"Anak saya sering banget walau saya di samping dia, dia bilang 'Mommy look'. Dia ingin diperhatikan. Apa lagi dia masih berumur 2 tahun dan sekarang dia punya adik yang 6 bulan. Saya berpikir bahwa anak seumur segini lagi senang-senangnya diperhatikan. Dan dia tak akan bahagia kalau kita tak perhatikan," lanjut Sandra.

Ia juga selalu mengajak Raphael melakukan kegiatan yang variatif. "Kemudian saya punya jam-jamnya bangun, makan, mandi, studi, tidur siang. Setiap hari saya selalu ada kegiatan. Main basket, berenang. Diganti-ganti biar tak bosen. Karena anak saya tipe aktif banget dan suka eksplore," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait