Kesalahan Jaemin NCT Dream Saat Comeback Stage Jadi Sorotan dan Tuai Beragam Komentar
Musik

Jaemin menjadi pembicaraan di situs komunitas online. Sebuah postingan menyoroti penampilan comeback stage NCT Dream di salah satu acara musik akhir pekan lalu di mana ia membuat kesalahan di panggung.

WowKeren - NCT Dream baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "Reload" yang dirilis 29 Maret lalu. Kini boy grup besutan SM Entertainment itu disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya tampil di acara-acara musik.

Baru-baru ini Jaemin menjadi pembicaraan di situs komunitas online. Sebuah postingan menyoroti penampilan comeback stage NCT Dream di salah satu acara musik akhir pekan lalu di mana Jaemin terlihat membuat kesalahan saat tampil di panggung.

Source: Allkpop

Kesalahan koreografi yang dilakukan Jaemin adalah tak ikut menunduk sambil menolehkan kepala seperti para member lainnya serta terlambat bergerak mundur. Karena selama ini ia jarang melakukan kesalahan, hal ini pun menjadi sorotan.

"Dia jarang membuat kesalahan di atas panggung, tapi kali ini dia membuat kesalahan di kedua lagu... Twitter masih ramai dengan komentar jahat, dan aku kasihan padanya..." komentar netizen yang mempublikasikan postingan.

]Source: Allkpop

Netizen melontarkan beragam komentar menanggapi kesalahan yang dilakukan Jaemin. Sebagian netizen menghubungkannya dengan gosip kencan yang belum lama ini menimpa idol kelahiran 2000 itu, sebagian yang lain membelanya.


"Yang salah memang pacarnya, tapi jujur, dia kan juga tidak melakukan apa-apa untuk mendapatkan tepuk tangan. Orang-orang yang paling terluka saat ini adalah fansnya."

"Ini bukan hanya soal pacaran, tapi timing. Para fans begitu bersemangat untuk memecahkan semua jenis rekor untuk comeback kali ini, dan kemudian situasi itu bagaikan menuangkan air dingin ke semua orang."

"Dia muda, dia kaya, dia memakai barang-barang couple yang mewah yang mahal dengan pacarnya yang cantik. Apa yang harus dikasihani tentang dia?"

"Mengkritik pacarannya, itu boleh. Tapi jangan serang dia secara pribadi."

"Setelah apa yang mungkin dia lalui dalam beberapa hari terakhir, bagaimana kau bisa menyalahkannya?"

"Berkencan bukan hal yang buruk, kenapa orang-orang menjadi begitu marah..."

"Kalau kau tidak menyukainya lagi, pergi saja diam-diam dan biarkan para fans yang hanya ingin melihatnya di atas panggung melakukan apa yang mereka lakukan dengan damai."

"Kalau kau seorang fans, bukankah seharusnya kau bahagia untuknya... Selebriti juga hanya orang biasa."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait