Angel Lelga Sempat Ingin Bawa Sang Papa Berobat di Jakarta Sebelum Meninggal Dunia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Angel Lelga menceritakan sosok sang ayah yang meninggal dunia pada 29 April lalu. Ia juga mengungkap 3 hari lalu sebelum ayahnya meninggal dunia mendapat video dari keluarga.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan oleh aktris cantik Angel Lelga atas meninggalnya sang ayah tercinta, Michel Jonathan pada 29 April lalu. Ia sempat mengungkap rasa sedih lantaran tak bisa menemani saat-saat terakhir sang ayah. Bahkan mantan istri Vicky Prasetyo ini juga tidak bisa datang melayat ataupun menyaksikan proses pemakaman sang ayah yang berada di luar Jakarta karena semua penerbangan telah ditutup gara-gara wabah virus Corona.

"Sangat terpukul adalah ketika ayah saya mengembuskan napas terakhir," kata Angel saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (4/5). "Dia ingin mengumpulkan anak-anaknya, cuma saya bilang saya nggak bisa, jadi saya cuma minta keluarga untuk menempelkan ke kuping papa saya bilang, 'saya iklhas papa jalan aja ...semua juga ikhlas..saya juga nggak mau papa saya tersiksa kesakitan'."

Angel mengungkap sejak berusia 17 tahun sudah ditinggal oleh sang ayah. Hanya saja Angel memang sering bertemu dan berkomunikasi dengannya. "Papa saya memang sudah meninggalkan kami pas saya berumur 17 tahun tapi sering ketemu dan komunikasi," paparnya.


Angel membeberkan pertemuan terakhirnya dengan sang ayah. Mantan istri siri Rhoma Irama ini juga menceritakan 3 hari lalu dikirim video oleh keluarga memperlihatkan keadaan sang ayah yang sudah tidak bisa bergerak.

"Pas ke Jakarta 3 atau 4 tahun lalu tapi saya intens komunikasi dengan papa," cerita Angel. "Yang kaget adalah penyakit papa kan cepet ya, nah 3 hari lalu saya dikirimin video kalau papa saya sudah tidak bisa apa-apa, nggak bisa bergerak."

Sontak saja Angel sangat syok mengetahui kondisi ayahnya. Ia pun berniat untuk membawa sang ayah ke Jakarta untuk pengobatan namun sayang hal tersebut tak dapat dilakukan karena virus corona yang masih mewabah.

"Saya langsung histeris, syok begitu saya tahu, saya ingin membawa papa saya ke Jakarta tapi tidak bisa berbuat apa-apa karena Covid-19 ini," sambungnya. "Saya ingin papa tinggal di Jakarta. Setiap komunikasi saya selalu bilang 'Pa tinggal ke Jakarta tinggal sama anak-anak dong'."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru