Christian Sugiono Bagikan Foto Masa Kecil Bareng Saudara, Wajahnya Dibilang Mirip Sang Anak
Instagram/csugiono
Selebriti

Christian Sugiono beberkan fakta jika wajah sang anak ternyata memiliki kemiripan dengan dirinya ketimbang istrinya, Titi Kamal. Tian membuktikannya dengan mengunggah foto masa kecilnya yang sukses buat netizen bingung.

WowKeren - Belum lama ini para selebriti sering membagikan foto jadul mereka di media sosial. Nampaknya, Christian Sugiono juga tak mau ketinggalan meramaikan tren tersebut. Melalui Instagramnya, Minggu (3/5), Tian mengunggah sebuah foto jadul bersama saudaranya.

Lucunya, tak sedikit para fans yang merasa bingung melihat foto tersebut. Pasalnya mereka mengira potret itu adalah anak Tian yakni Kai dan Juna. Suami Titi Kamal itu sukses membuat para warganet bingung menebak dirinya yang mana.

Dalam foto tersebut tampak Tian bersama dua saudaranya. Ia mengatakan jika foto tersebut diambil 33 tahun yang lalu. Foto tersebut tampak diambil di luar negeri dengan background pemandangan hamparan salju dan rumah-rumah kayu.

Postingan yang diunggah Tian tersebut seolah memang ingin menunjukkan visualnya yang tampak mirip dengan sang anak. Pasalnya, selama ini warganet kerap menganggap jika wajah kedua anaknya lebih mirip dengan Titi Kamal. "About 33 years ago. When I was the same age as my son now," tulis aktor berusia 39 tahun itu.


Christian Sugiono Bagikan Foto Masa Kecil Bareng Saudara, Wajahnya Dibilang Mirip Sang Anak

Instagram/csugiono

Sontak potret ini pun menarik perhatian banyak netizen. Pasalnya tak sedikit yang mengira kalau Tian tengah mengunggah foto kedua anaknya. Padahal foto tersebut adalah foto masa kecilnya yang jarang diketahui publik.

"Yang jaket putih mirip Juna. Yang kecil mirip Kay. Ini papanya mana sih?" tulis seorang netizen. "Aku pikir foto anak-anaknya, kak Juna & kak Kai. Eh ternyata bukan, itu bapaknya zaman old," timpal akun @qyp****. "Eh kirain itu Juna sama Kai," sahut lainnya.

Di samping itu, banyak warganet yang bertanya-tanya sosok Tian yang mana. "Kak Tian yang mana nih?" ujar salah satu netter. "Papanya yg mana sih?" imbuh lainnya. Kalau menurut kamu, Tian yang mana?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru