Wajah Tanpa Make Up Kim Go Eun di Postingan Baru Jadi Perbincangan
Selebriti

Melalui Instagram, Kim Go Eun membagikan fotonya melakukan tantangan 'Because of You'. Dalam foto, ia tampil tanpa make up sehingga kecantikan naturalnya terpancar.

WowKeren - Kim Go Eun menjadi satu dari banyak selebritis Korea Selatan yang berpartisipasi dalam tantangan "Because of You". Tantangan ini mengajak orang untuk memposting foto mereka mengacungkan jempol sebagai ucapan terima kasih kepada tenaga medis yang bekerja keras selama pandemi virus Corona atau COVID-19.

Melalui Instagram, Kim Go Eun membagikan fotonya melakukan tantangan tersebut. Aktris kelahiran 1990 itu mengajak sesama aktris Han Ji Min dan Shin Hyun Bin untuk melanjutkan tantangan.

Dalam foto, Kim Go Eun tampil tanpa make up sehingga kecantikan naturalnya terpancar. Netizen pun tidak bisa untuk tidak membicarakan wajah tanpa make up bintang drama "Goblin" tersebut.


"Wajahnya polos dan seperti bayi," komentar netizen. "Aku tidak membencinya tapi aku tidak berpikir dia cocok menjadi pemeran utama dalam drama. Dia terus memerankan karakternya sama, tidak ada yang berbeda," tambah netizen lain.

"Wajahnya terlihat pucat seperti orang sakit," tulis netizen. "Dia sangat cantik. Wajahnya natural bahkan tanpa riasan. Jika aku adalah cowok, aku tidak akan mengalihkan pandangan darinya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Go Eun kini membintangi drama SBS "The King: Eternal Monarch" bersama Lee Min Ho, Woo Do Hwan, Jung Eun Chae serta Kim Kyung Nam. Drama ini menceritakan dunia paralel yang terbuka karena ulah iblis. Lee Min Ho memerankan Kaisar Lee Gon dari Kerajaan Corea, sementara Kim Go Eun memainkan dua peran dari dunia berbeda.

Salah satu karakter Kim Go Eun adalah Jung Tae Eul, seorang detektif kriminal di Republik Korea. Sedangkan di Kerajaan Corea, ia berperan sebagai buron misterius bernama Luna.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait