Chef Juna Pamer Sederet Foto Touring, Pose Santuy Tiduran Depan Emper Toko Jadi Sorotan
Selebriti

Chef Juna membagikan sederet foto saat touring tahun lalu dalam postingan Instagram terbaru. Dari sekian banyak foto, ada Chef Juna yang nampak terlelap tidur sembarangan.

WowKeren - Chef Juna memamerkan sederet foto saat touring di perbatasan Kalimantan Barat melalui postingan dalam akun Instagram. Koki masak dalam "Master Chef Indonesia" ini mengungkap touring tersebut dilakukan setahun lalu.

Dalam keterangannya, Chef Juna mengungkap seharusnya touring lagi namun karena virus corona (COVID-19) masih mewabah maka aksinya tersebut terpaksa ditunda. Ia pun tak lupa mengingatkan masyarakat untuk karantina di rumah demi menekan penyebaran COVID-19.

Dari sekian banyak komentar, rupanya ada netizen yang menyoroti salah satu foto Chef Juna yang tidur nyenyak di depan emperan toko. Netizen tersebut salut dengan Chef Juna yang bisa tidur dimana saja.


"Kayaknya Chef Juna ini tipe yang bisa tidur dimana aja ya Chef, at any kind of situation. Like one of the picture I saw from MCI season 2 yang waktu tidur di bangku pas abis shooting di Hongkong itu loh... It's a bless actually, patut di syukuri..." tulis netizen.

Chef Juna

Instagram

Chef Juna membenarkan pernyataan netizen tersebut. Ia menilai jiwanya tenang sehingga bisa tidur dimanapun. Selain itu, Chef Juna mengungkap memang tidak pernah mengambil pusing omongan orang.

"@risa_sadianti artinya jiwanya tenang. Nga pernah ambil pusing omongan orang. Berkat terindah... bisa tidur dimana saja dan bisa makan apa saja," balas Juna.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru