Jihyo Twice Syok dengan Hasil Tes Kepribadian MBTI Sendiri, Kenapa?
Selebriti

Jihyo melakukan tes kepribadian MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) dalam episode terbaru TWICE TV pada 4 Mei. Hasil tes membuat idol kelahiran 1997 tersebut syok. Kenapa?

WowKeren - Jihyo Twice melakukan tes kepribadian MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) dalam episode terbaru TWICE TV hari ini, 4 Mei. Hasil tes membuat idol kelahiran 1997 tersebut syok. Kenapa?

Hasil MBTI Jihyo adalah ISFP-T, juga disebut sebagai "Curious Artist" (artis yang selalu penasaran) atau "Adventurer" (petualang). Ini berarti Jihyo adalah seorang introvert yang berfokus pada fakta, membuat keputusan berdasarkan perasaan, dan suka menjalani kehidupan yang fleksibel. Tentu saja, ada jauh lebih banyak untuk ISFP daripada hanya itu.


Pertama, orang-orang dengan kepribadian ini dikenal menawan dengan getaran hangat yang menarik semua orang dan itu sangat cocok untuk Jihyo. ISFP juga sangat empati, sementara memungkinkan mereka untuk meminimalkan konflik dan menciptakan harmoni dalam kelompok mana pun.

Jihyo dikenal sebagai salah satu anggota Twice yang paling kompetitif. ISFP dikenal menganggap serius kompetisi, sering kali mengubah situasi kecil menjadi peluang untuk menang. Sebagai musisi alami, ISFP sering ditemukan di industri hiburan. Beberapa penyanyi ISFP terkenal termasuk Lana Del Rey, Avril Lavigne, dan sekarang Jihyo sendiri.

Dalam video, Jihyo membacakan beberapa karakteristik ISFP, dan ia terkejut melihat betapa benarnya sebagian besar yang ia bacakan. "Ini hanya. Luar biasa. Bagaimana mereka tahu dengan pertanyaan-pertanyaan ini?" kata Jihyo takjub.

ISFP adalah jenis yang menarik karena walaupun mereka terinspirasi oleh koneksi dengan orang-orang di sekitar mereka, mereka sering perlu sendirian untuk menenangkan diri. Ini bisa mengejutkan orang-orang yang mengenal mereka. Setelah membaca bagian dari hasilnya, Jihyo mengakui bahwa ini sangat cocok untuknya.

Jihyo berkata, "Ketika aku masih muda, aku sangat pemalu. Aku terlihat banyak bicara dan ramah sekarang, tapi kupikir aku lebih pemalu. Aku banyak menyimpan emosiku."

Selain itu, tipe ISFP dikenal sebagai "petualang" sebagian karena mereka menyukai kegiatan berisiko seperti olahraga ekstrem. Sekali lagi, Jihyo mengatakan bahwa itu sangat cocok dengan kepribadiannya, dan bahwa ia ingin mencoba lebih banyak kesenangan yang meningkatkan adrenalin di masa depan.

"Oh, kupikir itu benar. Aku suka hal-hal yang berisiko. Aku suka mengendarai wahana menakutkan di taman hiburan. Apa yang benar-benar ingin aku coba, di musim panas, aku ingin belajar berselancar," ungkapnya.

Jihyo melanjutkan dengan membacakan salah satu bagian paling pas dari deskripsi ISFP: seberapa banyak mereka berjuang untuk merencanakan masa depan. Sementara banyak orang yang logis dan strategis tentang masa depan mereka, memikirkan investasi dan pensiun, ISFP lebih memikirkan pengalaman dan menemukan identitas mereka sebagai tujuan akhir. Terhadap ini, Jihyo berkata, "Oh! Itu benar sekali. Orang-orang sepertiku tidak realistis."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts