Rian D'Masiv Ajak Lakukan Aktivitas Satu Ini Setelah Suho EXO Kelar Wajib Militer
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian tak ketinggalan untuk mengucapkan selamat pada Suho EXO yang akan menjalani tugas militer. Seperti diketahui, Rian bersama D'Masiv memang sempat meng-cover lagu Suho yang berjudul 'Lets Love'.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta memberikan ucapan selamat menjalani wajib militer alias wamil pada Suho. Untuk diketahui, personel EXO itu akan memulai tugas wajib militernya pada 14 Mei mendatang.

Dalam cuitannya, vokalis band D'Masiv ini mengajak Suho sepanggung setelah selesai wamil. Ia juga berjanji akan menyanyikan lagu "Let's Love" yang sebelumnya di-covernya bersama D'Masiv.

"Selamat wamil Mas Suho.." bunyi cuitan Rian pada Senin (4/5). "Kelar Wamil kt sepanggung ye nyanyi Let’s love.."

Rian

Twitter


Sontak cuitan Rian tersebut disambut antusias oleh warga Twitter, terutama para EXO-L (sebutan untuk fans EXO). Mereka ramai mengamini harapan Rian untuk sepanggung dengan pria pemilik nama asli Kim Junmyeon itu.

"Aamiiin bang semoga kejadian. Sekalian ajak ngopi," tulis akun @Dann***. "Aamiin, aku doain, ntar kalo ada EXO konser di jakarta lagi, rian hyun jadi bintang tamunya, trus nyayi bareng sama suho dan EXO," sambung akun @coffee***. "Gw aminin biar suho bisa nyanyi 'jangan menyerah' sambil mata merem tangan megangin mata," tambah akun @bey***.

"Aamiin... sekalian bang ajak main ke Lenteng agung biar ketemu ma para Exo-l," komentar akun @itsme***. " semoga terlaksana yaa Hyung collab bareng uri leader," sambung akun @im***. "Yaa Allah ngebayanginnya aja bahagia bgt Loudly crying face pokoknya nanti kalo exo konser di indo rian hyung harus dateng," seru akun @puji***.

Sebelumnya Rian sempat memberi klarifikasi saat meng-cover lagu "Let's Love" hanya untuk menaikkan followers. Ia mengungkapkan mulai memperhatikan musik Korea karena selama masa karantina mandiri terkait wabah virus corona (COVIS-19), menjadi banyak mengobrol dengan sang putri.

"Ini hikmah total 18 job manggung cancel gara2 corona.. jd banyak ngobrol sama anak gw Ralia di rumah..jd banyak tau ttg musisi korea.. ternyta musik nya keren2.." kata Rian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait