Jung Il Woo Menawan di Teaser Drama JTBC, Fans Gagal Fokus Pada Aktor 'The World Of The Married' Ini
JTBC
TV

Teaser 'Late Night Snack Man and Woman' menampilkan Jung Il Woo yang sangat menawan. Namun, fans justru gagal fokus pada aktor 'The World Of The Married' yang cukup fenomenal ini.

WowKeren - JTBC mulai menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Late Night Snack Man and Woman". Drama dengan 12 episode ini akan dibintangi oleh aktor tampan Jung Il Woo.

"Late Night Snack Man and Woman" sendiri menceritakan tentang kehidupan seorang koki bernama Park Jin Sung (Jung Il Woo) yang mengelola restoran camilan larut malam. Dia sangat menarik secara fisik namun memiliki rahasia terpendam.

Park Jin Sung memiliki pelanggan setia bernama Kim Ah Jin yang bekerja sebagai PD variety show. Kim Ah Jin adalah sosok pekerja keras yang sangat energik. Bagi Kim Ah Jin, makanan yang disediakan restoran Park Jin Sung adalah satu-satunya sumber kebahagiaan dalam hidupnya.

Dalam teaser yang dirilis baru-baru ini, Park Jin Sung tampak sedang asyik melayani pelanggan di restorannya. Dia terlihat sangat keren, tampan dan juga menawan.

Pelanggan yang ada di depannya adalah dua orang wanita yang bergembira dan seorang pria yang sangat murung. Setelah Park Jin Sung menyalakan musik, suasana jadi sangat meriah. Hampir setiap orang berdiri untuk menari. Begitupun dengan pria yang tadinya sangat murung.


Setelah teaser ini dirilis, netter dan penggemar langsung memberikan komentarnya. Menariknya, banyak dari mereka yang gagal fokus pada pria murung di restoran Park Jin Sung. Pria itu sendiri bernama Kang Tae Hwan yang diperankan oleh aktor Lee Hak Joo.

Yang membuat penggemar gagal fokus adalah Lee Hak Joo, karena dia merupakan salah satu pemeran di drama hit "The World Of The Married". Seperti yang diketahui, dalam drama itu dia digambarkan sebagai pacar kejam yang bernama Park In Kyu. Namun kehidupan Park In Kyu berakhir tragis karena dia memutuskan bunuh diri setelah ditinggal kekasihnya.

"Oh, Park In Kyu??? Kamu masih hidup!!" tulis seorang netter. "Park In Kyu, pindah ke sini," imbuh netter yang lain. "Si in kyu reinkarnasi disini rupanya," kata netter yang lain. "Park in kyu reinkarnasi di sini maen bareng @jilwww (Jung Il Woo)," sahut netter yang lain. "Ketika semua orang bertanya-tanya siapa yang membunuhnya, dia malah bersenang- senang di sini..." pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Late Night Snack Man and Woman" dipersiapkan untuk menggantikan "Model Detective". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 25 Mei mendatang. Apakah kalian menantikan ditayangkannya drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru