Annisa Pohan Ngamuk Anak Jadi Bahan Olokan Politik Hingga Mengadu ke Jokowi
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Perseteruan antara Annisa Pohan dan Denny Siregar seketika menjadi kontroversi. Sebagian netter menganggap Annisa Pohan terlalu berlebihan saat anaknya dirisak.

WowKeren - Annisa Pohan meradang hingga mengadu kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, putri tunggalnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, menjadi bahan olokan politik sebuah akun yang disebut milik Denny Siregar.

Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ini berkicau lewat akun Twitter miliknya. Ia menanggapi cuitan Denny yang menyentil surat Almira kepada Jokowi agar melakukan lockdown di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Annisa, Denny tidak membaca secara utuh tentang surat Almira. Ia pun mempertanyakan apa peran yang telah diberikan Denny kepada bangsa ini.

"Teman2 ini contoh manusia yang tidak membaca isi materi secara utuh. Jelas disitu adlh mengenai Almira yang mendapat tugas dari sekolahnya utk membuat masukan kpd presiden mengenai memilih tentang lockdown," cuit Annisa membalas Denny. "Dan konten ini adalah ttg hari pendidikan. anda punya anak ga?"

"Saya ingin tau apa yg sudah dilakukan oleh @Dennysiregar7 untuk negara ini selain provokasi di social media," lanjut Annisa. "Abang bisa kasih solusi atau aksi nyata bantu masyarkat dlm kondisi negara sedang susah, atau lebih baik diam dibanding menyerang anak kecil dg konten yg ngawur."

Annisa Pohan Ngamuk ke Denny Siregar

Twitter

Merasa geram, Annisa menautkan akun Jokowi. Ia mengadu tindakan Denny yang menjadikan Almira sebagai bahan olokan politik.

"Pak @jokowi saya sebagai seorang ibu dan warga negara bapak, saya protes thdp tindakan @Dennysiregar7," tambah Annisa. "Yg saya dengar seorang simpatisan bapak tapi membawa anak saya yg dibawah umur untuk dijadikan bahan olokan politik dia."


Rasa kesal Annisa pun disampaikan kepada Agus. Namun reaksi Agus di luar dugaan.

"Ga seru laporan ke mas Agus pas aku bilang pap ini denny siregar ngetwit. dia malah 'siapa tuh Denny siregar?', 'Saudara kamu dr ayah?' 'udah lah ga kenal biarin aja' katanya..." ungkap Annisa. "Ya udah aku lanjut ibadah lah ...Ini Ramadhan ...bubar bubar."

Annisa Pohan Mengadu ke Jokowi

Twitter

Seolah membalas tulisan Annisa, Denny kembali bercuit. Ia membandingkan dengan istri Jokowi, Iriana, sebagai istri yang kuat.

"Bu Iriana @jokowi adalah istri yang kuat. Mau suaminya diejek dan anaknya distempel apapun, dia tetap tegar. Itulah kenapa suaminya jadi Presiden. Krn dia wanita hebat," tulis Denny. "Lha, ini @AnnisaPohan anaknya kecolek dikit, bapernya smp ke sebrang lautan. Katanya pengen jd ibu negara."

Annisa Pohan Ngamuk Anak Dibully

Twitter

Tak ingin kalah, Annisa membalas. Ia berdalih memiliki rasa kasih sayang kepada anaknya hingga ingin melindungi.

"Baper=bawa perasaan,knp jadi hal yg berkonotasi negatif? Saya memiliki perasaan kasih terhadap anak saya maka jelas saya akan menggunakan (membawa) perasaan saya utk melindunginya," tambah Annisa. "Itu sifat dasar manusia. Doa saya utk semua yg baca ini, menjadi org tua yg bisa dibanggakan anaknya."

Perseteruan Annisa dan Denny pun menjadi kontroversi. Sebagian netter menganggap Annisa terlalu berlebihan, sedangkan netter lainnya mendukung langkah menantu mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait