Irwansyah Akui Dulunya PDKT ke Shireen, Bukan Incar Zaskia Sungkar
Instagram
Selebriti

Bersahabat lama, Raffi Ahmad membocorkan kisah masa lalu Irwansyah saat mengincar Shireen Sungkar. Lantas, mengapa akhirnya Irwansyah memilih Zaskia Sungkar?

WowKeren - Irwansyah dan Raffi Ahmad sudah cukup lama bersahabat. Irwansyah pun mengingat betul perjuangannya bersama Raffi saat merintis karier di dunia hiburan Tanah Air. Momen itu tidak bisa dilupakan Irwansyah.

"Ya salah satu kayak perjuangan dari awal gitu, kita sama-sama dari bawah banget. Jadi itu yang membuat kita enggak bisa lupa," ungkap Irwansyah dalam tayangan YouTube "Siyap Bos" Trans7 pada Senin (4/5). "Momen yang dari susah bareng sama-sama naik bareng."

Diakui Irwansyah, hubungannya dengan Raffi terjalin sangat baik. Mantan kekasih Acha Septriasa ini tidak pernah bertengkar dengan Raffi.

Di sisi lain, Raffi rupanya mengetahui perjalanan cinta sang sahabat. Siapa sangka, Irwansyah ternyata lebih dulu mengincar adik iparnya, Shireen Sungkar, ketimbang Zaskia Sungkar.

Saat Shireen didekati Irwansyah, Zaskia pun mewanti-wanti untuk berhati-hati. Sosok Irwansyah disebut Zaskia adalah playboy.

"Paling pas sama Zaskia. Awal-awalnya dulu (Irwansyah) deketin Shireen. Dulu suka SMS-SMS Shireen," bocor Raffi. "Dulu zaman gue SMS-in Shireen itu dibilang (Zaskia) 'eh lo jangan pernah balas sms-nya dia ya, dia itu playboy,'" timpal Irwansyah menirukan ucapan Zaskia.


Zaskia tidak menampik. Ia pun mengenang masa-masa saat melarang Shireen dekat dengan Irwansyah.

"Iya benar dulu kan dipepet terus adik gue. Gue bilang, 'please jangan ya, Ren'. Kata adik gue, 'ya enggak,'" ujar Zaskia. "Kalau pas Irwan itu SMS Shireen, nah gue ada sama Shireen di kamar. Gue bilang, 'please banget jangan ya, dia playboy cap kapak banget lah'."

Hingga akhirnya cinta Irwansyah berlabuh pada Zaskia. Keduanya sempat beradu akting pada sinetron yang sama.

"Nah dulu Shireen itu masih sama Adly Fairuz. Terus tiba-tiba Zaskia datang terus gue lihat, 'siapa tuh cewek kayaknya belum gue deketin', gitu," kenang Irwansyah. "Terus ketemu pas sinetron bareng."

"Gue nyariin mana Zaskia sih. Terus gue tanya sama asisten gue gitu," tambah Irwansyah. "Tapi waktu itu dia hitam banget (kulitnya) gue enggak tahu."

Sementara itu, Irwansyah juga ikut menilai rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina. Diakui Irwansyah, Nagita adalah sosok wanita paling tepat bagi Raffi.

"Kan memang pilihan Allah sudah paling pas ya. Karena menurut gue sebagai sahabatnya Raffi itu, Gigi sudah pas," jelas Irwansyah. "Karena belum tentu cewek-cewek bisa nerima keadaan Raffi yang apa adanya. Misalkan kekurangan waktu gitu, karena Gigi bisa terima itu."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait