Gaya Tidur Zaskia Gotik Dibongkar Sirajuddin, Reaksi Putri Tiri Soal Pernikahan Terkuak-Topik Pagi
Selebriti

WowKeren Kembali Menghadirkan Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ceria ini? Harus tetap semangat dan stay safe ya guys! Namun alangkah baiknya sebelum memulai aktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita pertama datang dari pedangdut Zaskia Gotik yang baru saja menikah dengan Sirajuddin. Gaya tidurnya yang diungkap oleh sang suami hingga reaksi anak tirinya soal pernikahan menjadi sororan.

Selain itu, ada juga kabar soal Suami Syahrini, Reino Barck yang terlihat makin kurusan hingga disebut tak bahagia dengan pernikahannya. Tak ketinggalan, ada juga berita tentang netizen yang menyoroti nama kontak Lisa di ponsel Jisoo.

1. Pengantin Baru, Gaya Tidur Zaskia Gotik Dibongkar Sang Suami Tercinta

Zaskia Gotik

Instagram

Terlepas dari segala kontroversi soal pernikahannya, Sirajuddin Mahmud nampak tak segan memamerkan momen romantis bersama Zaskia Gotik. Hal tersebut terlihat dalam postingan Sirajuddin pada Minggu (3/5).

Dalam foto, pasangan pengantin baru itu nampak tidur di lantai beralaskan karpet. Meski tak tidur saling berhadapan, keduanya nampak saling bergandengan tangan. Zaskia sendiri terlihat meringkuk dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya. Sedangkan Sirajuddin nyaman mengenakan kaus oblong warna putih yang dipadukan dengan sarung.

2. Dilarang Hadir, Reaksi Putri Tiri Zaskia Gotik Soal Pernikahan Terkuak

Zaskia Gotik

YouTube


Sementara itu, putri Sirajuddin, Aqila, tak terlihat hadir saat prosesi akad nikah. Namun bukan tak diundang, sang ibu, Imel Putri Cahyati, rupanya melarang Aqila pergi ke pernikahan ayahnya dan Zaskia karena kondisi akibat Corona.

Meski begitu, Imel membongkar reaksi Aqila saat tahu ayahnya menikahi Zaskia. Imel mengungkap di vlog Afdhal Yusman kalau Aqila menghormati keputusan orangtuanya yang memilih bercerai. Gadis kecil itu bersikap dewasa ketika sang ayah telah menikah lagi.

3. Reino Suami Syahrini Kurusan Dikira Tak Bahagia, Ramalan 'Terpaksa' Mbak You Terbukti?

Syahrini

Instagram

Suami Syahrini, Reino Barack, pernah mengibaratkan orang kurus pertanda susah. Karena itulah, Reino lebih senang jika Syahrini gemukan ketimbang terlihat kurus. Nyatanya, Reino malah "termakan" omongan sendiri. Ia sempat jadi sorotan karena terlihat kurusan saat Syahrini pamer swab tes di tempat tinggal mereka.

Netter mencibir Reino sebenarnya tak bahagia. Sementara itu, Syahrini pernah disentil Mbak You terkait pernikahan yang penuh "pencitraan". Mbak You mengingatkan supaya Syahrini jangan memaksakan diri untuk selalu terlihat bahagia.

4. Netizen Soroti Nama Kontak Lisa Yang Disimpan Jisoo Di Ponsel, Ada Kata 'Kematian'

Jisoo

Pann

Jisoo BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjadi perhatian gara-gara nama kontak yang disimpannya. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti nama kontak Lisa yang disimpan Jisoo di ponselnya.

Postingan tersebut memuat foto penyanyi kelahiran 1995 itu saat memamerkan layar ponselnya. isoo menamai kontak Lisa dengan kata "nalalisamang" yang merupakan permainan kata yang diambil dari dari nama idol asal Thailand itu, Lalisa. "Nalali" artinya berandalan sedangkan "samang" berarti "kematian".

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru