Kelakuan Meghan Markle yang Marahi Staf Kate Middleton Saat Masih di Istana Terkuak
Selebriti

Meghan Markle dilaporkan pernah berteriak memarahi staf kakak iparnya, Kate Middleton, yang akhirnya menyebabkan ketegangan di antara kedua Duchess kesayangan rakyat Inggris tersebut.

WowKeren - Keputusan Meghan Markle untuk menuntut sejumlah tabloid Inggris yang menyebarkan berita negatif tentangnya rupanya tak lantas membuatnya sepi dari incaran media. Bahkan yang terbaru, laporan soal sikap buruk Meghan selama masih berada di Kerajaan Inggris menjadi bahasan hangat di kalangan publik.

Dikutip dari Marie Claire pada Selasa (5/5), dikatakan bahwa Meghan Markle pernah berteriak memarahi staf kakak iparnya, Kate Middleton, sehingga ketegangan di antara kedua Duchess pun terjadi. Disebutkan pula bahwa hal tersebut terjadi setelah Meghan Markle mengetahui bahwa suaminya, Pangeran Harry, tak akan mendapatkan peran penting jika dibandingkan keluarga Cambridge (Kate dan Pangeran William).

Berbagai insiden terjadi sepanjang bulan pada awal-awal kehidupan Meghan sebagai anggota keluarga Kerajaan, hal tersebut diduga sebagai alasan dari Duke dan Duchess of Sussex itu akhirnya memutuskan untuk pindah dari Istana Kensington ke Frogmore Cottage di Windsor.

Pada awalnya, hubungan Meghan dan Kate dikatakan baik-baik saja. Terutama sikap Kate pada Meghan yang melakukan segala hal yang terbaik untuk membuat mantan aktris asal Amerika itu merasa disambut hangat di keluarga Kerajaan.

Namun dalam sebuah memoar yang baru-baru ini ditulis oleh Tom Quin, orang dalam istana mengklaim bahwa ada ketegangan yang terjadi antara keduanya. "Kate adalah salah satu dari bangsawan terbaik, dan dia tidak membiarkan kehidupan di apartemennya yang sangat megah di Kensington mengubahnya," ujar sumber itu.


"Dia baik bahkan kepada para stafnya dan dia sangat hangat terhadap Meghan ketika dia tiba," lanjutnya. "(Tapi) saya pikir Meghan merasa sulit untuk berurusan dengan itu, dan meskipun Harry menyukai rumah mereka, Meghan sadar bahwa itu kecil jika dibandingkan dengan apartemen luas tempat Kate dan William."

Lebih lanjut, orang dalam lainnya setuju bahwa Meghan telah dipengaruhi oleh statusnya yang baru. Namun, yang sebenarnya memicu kepindahan Harry dan Meghan ke Frogmore Cottage di Windsor, Inggris, adalah setelah Duchess of Sussex berteriak kepada staf dari Kate Middleton.

"Kate terkejut ketika Meghan meneriaki anggota staf Kate, itu jelas merupakan awal dari diskusi untuk meninggalkan Istana Kensington," lanjut sumber itu.

"Seperti banyak orang yang tidak terbiasa berurusan dengan pelayan, Meghan dikalahkan oleh tindakan kejamnya, jadi di satu sisi dia ingin menjadi seperti Putri Diana, seorang putri rakyat dan di sisi lain ia ingin orang-orang berdiri memperhatikannya ketika ia menjentikan jarinya," tambahnya.

Sementara itu, saat ini Meghan dan Harry sendiri telah melepas status HRH (His Royal Highness/Her Royal Highness) yang mereka sandang usai memutuskan untuk keluar dari keanggotaan Senior Royals. Keduanya resmi melepas gelar pad 31 Maret lalu, dan kini mereka tengah berada di Los Angeles untuk mendukung karier Meghan di dunia hiburan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait