Jeon Somi Buka Rahasia, Ternyata Suka Baca Fanfic Lesbian Dewasa Dirinya dengan Member IOI
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti postingan Jeon Somi di mana ia terang-terangan menunjukkan sedang membaca fanfiction lesbian dirinya dengan member IOI.

WowKeren - Baru-baru ini Jeon Somi mengunggah sebuah postingan mengejutkan via Instagram Story. Lewat postingan ini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut blak-blakan mengungkapkan kalau dirinya membawa fanfiction dengan karakter dirinya sendiri.

Foto unggahan Somi tersebut berupa screenshot halaman beberapa judul fanfic seperti "Im Nayoung X Kim Doyeon Panas", "Liburan Musim Panas IOI 2", "Kim Chung Ha X Jeon Somi Ketidakpatuhan", "Liburan Musim Panas IOI", serta Jung Chae Yeon X Choi Yoojung X Jeon Somi Belajar untuk Ujian". Pada foto ini, Somi juga menambahkan tulisan, "Tolong tulis ulang karakter Jeon Somi hehehehehe."

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti postingan Jeon Somi di atas. Netizen yang mempublikasikan postingan juga memperlihatkan halaman salah satu fanfiction yang dibaca Somi di mana ada adegan saat Kim Chung Ha memukul pantatnya Somi dengan keras sebagai hukuman hingga membuat pelantun "Birthday" itu menangis.


Netizen pun menyimpulkan kalau fanfiction yang dibaca Somi ini dikhususkan untuk pembaca dewasa. Mereka juga beramai-ramai mengomentari postingan tentangnya di situs Pann.

Jeon Somi Buka Rahasia, Ternyata Suka Baca Fanfic Lesbian Dewasa Dirinya dengan Member IOI

Source: Pann

"JJAAAAAK (suara memukul pantat dalam fanfiction yang dibaca Somi) sialan," komentar netizen. "Sialan. Sejujurnya, ini bahkan bukan tulisan yang bagus. Cara penulisannya jelek. Kelihatannya ditulis oleh anak SD dengan semua 'jjaaak' itu," kata netizen lainnya. "Ah, sialan. Aku malu untuknya," ujar yang lain.

"Aku benci sekali ini... Aku tidak nyaman membaca ini. Aku tidak bisa membayangkan apa yang dipikirkan Somi saat membacanya," kata netizen. "Ah, sialan. Itu seperti suara membuka kotak," komentar yang lain. "Yah, cari saja 'jjaaak' di Naver blog, kalian hanya akan menemukan fanfic idol. Aku ketawa sampai hampir mati," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait