Nicholas Saputra Ungkap Pengalaman Nginap di Dalam Gua hingga Pulang Naik Ban Selama 6 Jam
Getty Images
Selebriti

Nicholas Saputra mengaku sangat menyukai berkemah di pinggir sungai hingga menginap di dalam gua. Bahkan, Nicho pernah menghabiskan waktu 3 malam di hutan.

WowKeren - Artis peran Nicholas Saputra ternyata sering berinteraksi dengan masyarakat di kawasan Ekowisata Tangkahan, Medan, Sumatera Utara. Nicho banyak melakukan perjalanan ke Aceh untuk membantu lembaga swadaya masyarakat (NGO).

Hingga kini, pria berumur 36 tahun itu telah lebih dari 10 tahun mendampingi kawasan perlindungan gajah di Tangkahan. Selama berada di sana, ia memiliki beberapa kegiatan favoritnya seperti camping.

"Saya paling suka camping di pinggir sungai. Kadang ada sumber mata air panas yang keluar dari pinggir sungai, bisa menikmati," kata Nicho lewat siaran langsung di YouTube Kitabisa pada Senin (4/5) kemarin.

Selain itu, Nicho mengaku suka tracking hutan dan menginap selama 3 malam. Bahkan, ia mengungkapkan pengalamannya pernah menginap di dalam gua sambil melihat binatang-binatang sedang bernyanyi di pagi hari.


"Saya juga ingat pernah tracking sampai tiga hari ke dalam hutan, dan nginep selama tiga malam. Pulangnya itu saya naik ban selama enam jam. Terus, dulu sempat beberapa kali nginep di gua di hutan, terus pagi-pagi ada binatang-binatang lain yang nyanyi-nyanyi, malam lihat kunang-kunang," ungkap Nicho.

Ketika melakukan petualangan tersebut, Nicho tidak sendirian. Pemeran film "Ada Apa dengan Cinta" mengaku bersama teman-temannya yang berada di Tangkahan. Nicho menyebut bahwa masyarakat di Tangkahan adalah orang yang sangat menyenangkan.

"Kebetulan orang yang sangat menyenangkan, mereka pengetahuan tentang alamnya bagus, pengetahuan tentang ekosistem, hewan juga sangat baik," ucap Nicho.

Menurut Nicho, Ekowisata di Tangkahan sangat didukung oleh orang-orang yang ramah, baik dan menginspirasi. Nicho juga mengaku sangat menikmati makanan dari Tangkahan, Medan, Sumatera Utara. "Makanannya juga enak banget. Ini sebuah tempat yang buat saya pribadi, memang menjadi sumber inspirasi, tapi juga saya sungguh menikmati," pungkas Nicho.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait