Menu Diet Seolhyun AOA Ini Bikin Netizen Benci dengan Diri Sendiri
Selebriti

Bentuk tubuh ideal seperti milik Seolhyun rupanya tak didapatkannya dengan mudah. Butuh perjuangan dengan melakukan diet ketat dan lewat sebuah postingan, Seolhyun menunjukkan menu dietnya.

WowKeren - Selama ini Seolhyun AOA dikenal memiliki bentuk tubuh yang ideal. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut bahkan dipilih oleh rekan-rekannya sesama idol sebagai yang memiliki tubuh paling hot bersama Kai EXO dalam sebuah poling.

Bentuk tubuh ideal seperti milik Seolhyun rupanya tak didapatkannya dengan mudah. Butuh perjuangan dengan melakukan diet ketat dan lewat sebuah postingan di akun Instagram miliknya, Seolhyun menunjukkan menu dietnya.

Foto unggahan Seolhyun menunjukkan tomat ceri, telur rebs, dan sandwich tuna yang kelihatan enak. Dengan menu makanan yang seperti ini, tak heran kalau pelantun "Come See Me" itu punya bentuk tubuh langsing.

Postingan Seolhyun ini pun menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Mereka kompak membicarakan konsistensi idol yang debut pada 2012 itu dalam berdiet.

Menu Diet Seolhyun AOA Ini Bikin Netizen Benci dengan Diri Sendiri

Source: Instagram, Top Star News

"Diriku yang menyedihkan ini baru saja makan kimchi jjim dengan makgeolli dan aku menutupnya dengan nacho...!"


"Tiba-tiba aku benar-benar membenci diriku sendiri."

"Bahkan Seolhyun saja bisa makan seperti ini. Kenapa aku tidak..."

"Tolong jangan membenci diri sendiri dengan membandingkan diri kalian dengan Seolhyun. Karirnya didasarkan pada penampilan dan imejnya, dan dia akan dihargai dengan kekayaan atas usaha dan penderitaannya. Itulah satu-satunya alasan kenapa dia melakukannya. Kita semua hanya perlu memantau makan dan berolahraga cukup sehingga kesehatan kita tidak terpengaruh. Tidak ada untungnya tidak makan. Ayo kita semua menjadi sehat. Jangan menderita sampai tidak haid dan rambut rontok."

"Dengan semua aktivitas yang mereka lakukan mulai dari menghadiri acara hingga latihan menari, kalian akan berpikir mereka tidak perlu makan seperti ini untuk mempertahankan berat badan mereka, jadi kenapa makan begitu sedikit? Dia sudah sangat kurus. Dia bisa mempertahankannya dengan makan secara normal."

"Kalian akan...mati jika makan seperti itu. Tolong jangan berasumsi bahwa dia makan seperti ini setiap hari. Lebih mudah untuk berasumsi bahwa dia melakukan puasa intermiten."

"Setidaknya ada sandwich... Aku tidak berpikir aku bisa hidup dari telur rebus dan tomat ceri."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait