Tae Yeon Kuasai Chart Digital, Ungguli BTS dan NCT Dream dengan 'Happy'
Musik

Tak lama setelah dirilis, 'Happy' langsung merajai chart-chart musik digital real time. Dua jam setelah perilisannya, lagu tersebut meraih nomor satu di chart Melon, Genie, Bugs, dan Soribada.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru saja comeback dengan merilis single baru bertajuk "Happy" yang dirilis 4 Mei kemarin. Single ini semula hendak dirilis pada 9 maret bersamaan dengan hari ulang tahunnya, namun ditunda.

Tak lama setelah dirilis, lagu "Happy" langsung merajai chart-chart musik digital real time. Pada pukul 20:00 waktu setempat atau dua jam setelah perilisannya, lagu tersebut meraih nomor satu di chart Melon, Genie, Bugs, dan Soribada.

Dengan demikian, Tae Yeon berhasil mengungguli lagu-lagu lainnya di puncak chart seperti "ON" milik Bangtan Boys (BTS) dan "Ridin'" milik NCT Dream. Tak hanya itu, para netizen di situs komunitas online Theqoo juga memberikan banyak pujian untuk "Happy".


Tae Yeon Kuasai Chart Digital, Ungguli BTS dan NCT Dream dengan \'Happy\'

"Video musiknya bagus dan lagunya luar biasa," komentar netizen. "Wow, lagunya benar-benar sesuai dengan seleraku," kata netizen lainnya. "Lagunya sangat bagus. Tapi kenapa aku menangis..." ujar yang lain.

"Lagunya sangat hangat... Tae Yeo, bahagialah," kata netizen. "Hatiku meleleh... Suara Tae Yeon adalah harta karun nasional," komentar yang lain. "Aku terus mendengarkan lagunya, tapi kenapa au menangis... Tae Yeon-ah, bahagialah," imbuh lainnya.

Sementara itu, single "Happy" sempat dibatalkan perilisannya karena ayah Tae Yeon meninggal di hari yang sama akibat serangan jantung. Sejak itu, netizen tak pernah bosan memberikan kata-kata penyemangat untuk pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts