Melaney Ricardo Rayakan Ulang Tahun Sang Putra Tanpa Kehadiran Tyson Lynch
Instagram
Selebriti

Melaney Ricardo belum lama ini merayakan ulang tahun sang putra, Courage Jordan Lynch. Suami Melaney, Tyson Lynch, terlihat tidak hadir Dalam Perayaan Tersebut karena masih terjebak di Australia.

WowKeren - Pembawa acara Melaney Ricardo belum lama ini merayakan ulang tahun sang anak, Courage Jordan Lynch, yang ke-4 pada Minggu (3/5). Namun, ada yang berbeda dalam perayaan ulang tahun sang putra tersebut.

Gara-gara pandemi virus corona, perayaan putra Melaney tidak dihadiri oleh banyak orang. Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Melaney membagikan foto sang putra yang tengah digendongnya.

Dalam foto unggahan tersebut, suami Melaney, Tyson Lynch tampak tidak hadir di tengah perayaan ulang tahun sang anak. Pasalnya, Tyson masih berada di kampung halamannya di Australia. Tyson belum bisa kembali ke Indonesia karena terjebak lockdown.

"Happy 4th Birthday Abang Courage. Taun lalu Daddamu jadi Spiderman.. Taun ini Mommymu Yg harus jadi IronMan.. Karena Daddamu @tyson_lynch masih diLockdown di Australia. Pertama kalinya bday tanpa kehadiran Dadda langsung.. hanya hadir via video call," ungkap Melaney pada Minggu (3/5) lalu.

Melaney tidak lupa memanjatkan doa untuk sang buah hati agar bisa bertemu dengan ayahnya. Melaney kemudian juga mengucapkan happy anniversary untuk kedua orangtuanya yang ke-40.


"Sehat ya nak! Soon.. we’ll b with Dadda again. Happy 40th Anniversary Opung Dolly n Opung Cantik @sylviepardede .. Kalian sudah jadi contoh Yg luar biasa bagi anak2 n cucu semua! We all you. Because I believe that God’s goodness n grace will follow me for the rest of my Life!" tutup Melaney.

Unggahan Melaney tentu mendapatkan respons dari para pengikutnya di Instagram. Rekan sesama artis pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Courage. Para netizen juga tak ingin ketinggalan memanjatkan doa yang terbaik untuk putra Melaney.

"Hbd Courage Syg.." ucap Vega Darwanti. "Happy bday Courage," kata Titi Kamal. "Happy Birthday Dearest Courage," tambah Thalita Latief. "Hbd abang courage GBU boy," timpal Sinyorita Esperanza.

"Hbd abang Courage doa terbaik buat abang ganteng," tulis salah satu netter. "Happy birthday keluargga Melany recaido ya semangat tabah semoga tuhan menyertai kita," tambah netter yang lain. "happy bday courage pjg umur, sehat sll, tmbh pinter, doa terbaik untukmu," sahut netter lain. "Hppy bday Abang Courage sehat panjang umur dan selalu di berkati Tuhan yah Abang," kata netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait