Begini Tanggapan Marsha Aruan Saat Potretnya Disandingkan Dengan Kekasih Pangeran Mateen
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan buka suara untuk menanggapi beredarnya artikel yang sering menyandingkan potret dirinya dengan kekasih Pangeran Abdul Mateen yang bernama Anisha Isa.

WowKeren - Sosok Pangeran Brunei Abdul Mateen sempat menjadi sorotan warganet. Namun Putra Sultan Hassanal Bolkiah itu membuat fans Indonesia patah hati karena dikabarkan punya pacar bernama Anisha Isa.

Sementara itu, Marsha Aruan juga sempat menyampaikan kekagumannya terhadap pangeran Mateen. Hal tersebut diungkapkan Marsha saat pangeran Mateen menemani ayahnya bertemu dengan presiden Joko Widodo dan mengunggah momen tersebut di Instagram.

Marsha terlihat memberikan kode cinta dengan menorehkan emoji berlambang hati di kolom komentar. Tak ayal, aksinya tersebut langsung ramai dan menjadi perbincangan warganet. Potret Marsha bahkan menjadi sering disandingkan dengan kekasih Pangeran Mateen.

Menanggapi hal tersebut, Marsha lantas menceritakan bahwa hal itu sering menjadi bahan perbincangan bersama teman-temannya. "Ini baru saja terjadi di grup WA aku dan teman-teman aku. Jadi, aduh malu banget. Emang ini tuh ngobrol bareng sama teman-teman aku, mereka bilang Pangeran Brunei ini ganteng banget ya," ungkap Marsha dilansir dari Detikcom, Selasa (5/5).


Hingga kemudian Marsha mengikuti akun Instagram Pangeran Mateen. Ia juga tak menyangka bila akhirnya banyak artikel yang membandingkan soal kecantikannya dengan kekasih Pangeran Mateen.

"Aku lihat Instagramnya, oh follow aja. Ya ampun emang cakep banget," tutur Marsha. "Aku juga nggak tahu kalau dia sudah punya pacar, terus habis itu ada artikel Marsha Aruan saingi kecantikan kekasih pangeran."

Marsha kemudian tak bisa berkomentar melihat artikel dan pemberitaan soal dirinya tersebut. Namun ia tak menampik bahwa Pangeran Mateen benar-benar memiliki paras yang rupawan.

"Jadi aku yang, hah? Tapi, emang mukanya ganteng. Siapa yang nggak suka coba. Aduh-aduh halunya tingkat tinggi nih," pungkas Marsha. Ia kemudian menceritakan tipe pria idamannya. Marsha mengaku menaruh kriteria pertamanya adalah pria yang takut dengan Sang Pencipta.

"Kalau aku paling nyaman aja sih kalau misalnya ngobrol. Lebih kenyamanan nomor satu, baik, dan takut akan Tuhan," papar Marsha. "Kalau dari fisik pasti aku nggak tahu, aku nggak bisa nentuin juga. Nggak bisa juga dibilang sukanya dari fisik."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru