Rampungkan Promosi Comeback, Kang Daniel Ungkap Tengah Siapkan Album Baru
Musik

Kang Daniel baru-baru ini mengungkapkan rencananya untuk merilis album baru. Tak hanya itu ia juga berbagai pemikirannya sebagai seorang seniman dan mengungkapkan apa yang dia lakukan sejak menyelesaikan promosi untuk album 'CYAN'.

WowKeren - Kang Daniel baru-baru ini mengungkapkan rencananya untuk merilis album baru dalam majalah Star1 edisi Mei. Tak hanya itu ia juga berbagai pemikirannya sebagai seorang seniman dan mengungkapkan apa yang dia lakukan sejak menyelesaikan promosi untuk album mini "CYAN".

Secara mengejutkan, Kang Daniel mengungkapkan tengah mempersiapkan album baru usai merampungkan promosi comebacknya ini. Ia mengungkapkan mengalami kesulitan ketika dalam tahap pertama produksi albumnya.

"Aku tengah mempersiapkan album berikutnya," katanya. "Langkah pertama selalu yang paling sulit, jadi aku telah menghabiskan banyak waktu memikirkan sikap dan musikku karena album ini adalah langkah pertama dari proyek baru."

Dia menyatakan kegembiraannya karena comeback dengan "CYAN" serta penyesalannya. Menurutnya, penyesalan terbesar saat comeback lalu adalah tidak bisa bertemu penggemar secara langsung karena coronavirus (COVID-19).

"Jika aku harus menyebutkan satu penyesalan, aku tidak bisa bertemu penggemar secara langsung karena coronavirus (COVID-19)," ungkapnya. "Aku mengharapkannya sampai batas tertentu, tetapi pada akhirnya itu benar-benar menyakitkanku. Aku bisa merasakan kekurangan energi karena penggemarku yang selalu bersorak dan mendengarkanku tidak ada. Namun, sku senang orang-orang menikmati musikku."


Kang Daniel menjelaskan mengapa dia menggambarkan album barunya sebagai "langkah pertama" dalam karirnya. Ia menyebutkan bahwa album kali ini ini berfokus pada hal-hal yang dapat ia pamerkan yang sekaligus sebagai awal perjalanan karirnya.

"Setelah menyelesaikan promosi, aku ingin memperkenalkan album ku sedikit lebih unik. Album ini berfokus pada hal-hal yang dapat kupamerkan. Pada saat yang sama, ini adalah album tempatku sedikit menghemat," ungkapnya.

"Tentu saja aku telah memilih cara untuk mengekspresikan sesuatu ke level tertinggi, tetapi aku berusaha untuk tidak memamerkan segala sesuatu di album ini. Aku benar-benar ingin orang-orang mengantisipasi lebih banyak tentangku. Alih-alih serakah mengungkapkan segala sesuatu, aku telah menyelamatkan sedikit dari diri saya sendiri," lanjutnya.

Dia kemudian memberikan pandangan sekilas tentang apa yang dia tampilkan di album selanjutnya. Daniel menyebutkan bahwa saat ini masih belum bisa memastikan, namun ia ingin mencoba hal baru seperti dunia magic maupun sihir.

"Aku memiliki masalah dengan lagu-lagu seperti '2U', jadi aku mengalami banyak kesulitan pada tahap awal mempersiapkan lagu itu. Albumku berikutnya terdiri dari lagu-lagu yang aku yakini, tetapi aku akan berusaha sebaik mungkin dan tidak menjadi sombong," ungkap Daniel.

"Adapun sesuatu yang ingin aku coba selanjutnya, aku ingin mencoba sihir. Aku sedang menonton banyak ilusionis di YouTube. Ini bukan untuk penampilanku sendiri. Aku suka menonton mereka. Hal-hal yang ingin saya pelajari seperti trik kartu berlalu terlalu cepat untuk ditampilkan dalam penampilan ku," ungkapnya sambil bercanda.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait