Dibilang Mirip Banget, Ini Komentar Ryujin ITZY Soal Han So Hee
Selebriti

Dalam siaran langsung yang diadakan baru-baru ini, Ryujin berkomentar tentang Han So Hee. Keduanya beberapa waktu lalu menjadi sorotan karena dibilang sangat mirip.

WowKeren - Han So Hee belakangan menjadi topik perbincangan hangat karena perannya sebagai pelakor atau selingkuhan dalam drama JTBC "The World of the Married". Foto-foto lawasnya belum lama ini beredar online dan banyak netizen menyebutnya memiliki kemiripan dengan Shin Ryujin ITZY.

Dalam siaran langsung yang diadakan baru-baru ini, Ryujin berkomentar tentang Han So Hee. Tampaknya seorang penggemar menyinggung kemiripan mereka berdua.

Ryujin mengatakan, "Han So Hee 'The World of the Married' sangat cantik. Sangat sangat cantik."

Source: Instagram


"Secara tidak langsung Ryujin memuji dirinya cantik," komentar penggemar. "Dua-duanya cantik!" tambah penggemar lain. "Ryujin, kau juga cantik sekali," sahut yang lain. "Menurutku Han So Hee perpaduan Ryujin dan Shin Yuna. Dia memang cantik sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, Han So Hee memerankan karakter Yeo Da Kyung yang merupakan selingkuhan Lee Tae O (Park Hae Joon) yang tak tahu malu. Sejak tayang perdana, Han So Hee telah menjadi pusat perhatian tidak hanya untuk visualnya yang cantik, tetapi juga untuk penggambaran karakternya yang sangat meyakinkan.

Beberapa pemirsa menjadi tidak mampu menahan kebencian atas karakter Han So Hee. Netizen Indonesia misalnya, tidak bisa membedakan drama dan dunia nyata. Selama drama ditayangkan, Han So Hee ramai dimaki pelakor, istilah kasar untuk wanita selingkuhan.

Ryujin sendiri melakukan debut pada 2019 sebagai member ITZY. Idol besutan JYP Entertainment itu langsung menyedot perhatian karena visual serta bakatnya.

Ryujin dicasting JYP Entertainment ketika menghadiri jumpa penggemar GOT7. Ia kemudian muncul di "MIXNINE" JTBC dan mengumpulkan perhatian publik untuk pertama kalinya. Ia memamerkan keterampilan menari yang luar biasa dan menarik perhatian publik dan terus meningkatkan keterampilannya sejak debutnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts