Annisa Bahar Ikut Berduka, Wajah Mirip Istri Didi Kempot Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Annisa Bahar sempat mengunggah postingan duka dan mendoakan agar mendiang Didi Kempot diterima di sisi Allah SWT. Disisi lain, wajah Anisa yang cantik jelita rupanya bak kembaran dengan istri Didi, pedangdut Yan Vellia.

WowKeren - Didi Kempot meninggal mendadak pada 5 Mei. Jantungnya terhenti hingga ia dilarikan ke RS Kasih Ibu di Solo.

Sayangnya pihak rumah sakit gagal memberikan pertolongan. Godfather of the Broken Heart itu dinyatakan meninggal pada 5 Mei tepat pukul 07:45 WIB.

"Datang dalam kondisi tak sadar. Kita lakukan upaya pertolongan semaksimal mungkin tapi akhirnya meninggal," kata Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu Solo, Divan Fernandez. "Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong. Almarhum dinyatakan meninggal dunia pukul 07.45 WIB."

Annisa Bahar Berduka

Sumber: Instagram

Sederet rekan artis ikut mengungkap bela sungkawa. Salah satunya pendangdut Annisa Bahar alias Anisa.


Anisa mengunggah video klip lagu "Ojo Mudik" milik Didi. Ini merupakan lagu terakhir Didi yang dirilis sebelum wafat. Lagu ini berisi nasihat dari Didi buat Sobat Ambyar agar tak memaksakan diri mudik di tengah pandemi Corona.

Annisa Bahar Berduka

Sumber: Instagram

Anisa sebagai rekan sesama artis lantas mengunggah pesan duka. Ia mendoakan almarhum Didi diterima disisi Allah SWT dan selalu dikenang oleh para pencinta musik Tanah Air.

"Inalilahi wailailaihi rojiun Selamat jalan sang maestro kebanggaan Semoga mendapat tempat yg layak di sisi NYA," kata Anisa. "Namamu selalu di kenang @didikempot_official #didikempot."

Sementara itu, sosok Anisa agaknya mencuri perhatian karena kemiripan wajahnya dengan istri mendiang Didi, Yan Vellia. Dari segi bentuk wajah hingga cara tersenyum, Anisa dan Yan bagai saudari kembar. Tak cuma mirip dari segi fisik, keduanya juga punya profesi yang sama yakni sebagai pedangdut dengan suara emas. Tak heran jika Anisa dan Yan memiliki fans setia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru