Kriss Hatta Sempat Naksir Zaskia Gotik, Patah Hati Kalah Gercep dari Duda Tajir?
Wowkeren
Selebriti

Zaskia Gotik telah resmi menjadi istri pengusaha tajir Sirajuddin Mahmud Sabang. Lalu seperti apa tanggapan Kriss Hatta yang sempat naksir dan berusaha mendekati Zaskia?

WowKeren - Keputusan Zaskia Gotik untuk melepas masa lajangnya dengan menikahi pengusaha tajir Sirajuddin Mahmud Sabang membuat publik terkejut. Terutama para pria yang sempat berusaha mendekati Zaskia, seperti Vicky Prasetyo hingga Kriss Hatta.

Belum lama ini, Kriss akhirnya turut buka suara mengenai kabar pernikahan Zaskia dan Sirajuddin yang digelar pada 22 April lalu. Seperti diketahui, Kriss sempat naksir dengan Zaskia dan ingin berpacaran dengannya. Alih-alih merasa sedih maupun patah hati, rupanya Kriss mengaku turut bahagia saat mengetahui Zaskia sudah menemukan pendamping hidupnya.

"Enggak ada kesedihan ya, aku malah bahagia Zaskia udah nikah kan impianya mau married, usianya juga udah 28 tahun udah pas untuk menjadi seorang ibu," ungkap Kriss kepada WowKeren pada Selasa (5/5). "Kurang lebih kalau ada salah mohon maaf ya. Doain aja yang baik-baik ya."

Lebih lanjut, Kriss pun belum bertemu maupun berkomunikasi dengan Zaskia sejak pemberlakuan sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Aktor sekaligus presenter berusia 31 tahun ini juga enggan mengganggu Zaskia yang sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru.


"Berhubung PSBB, enggak ada komunikasi apa-apa ya. Kalau udah corona dan PSBB (berakhir) juga nanti berkabar," jelas Kriss. "Aku menghormati suaminya, aku lebih menghargai kan kalau baru nikah lagi bucin-bucinnya, sayang-sayangnya, ya sebagai teman jangan ganggu."

Tak hanya itu, Kriss juga merasa Sirajuddin adalah sosok pria yang pantas untuk Zaskia daripada dirinya. "Hanya teman aja. Zaskia itu seleranya bagus banget. Kalau sama aku namanya merendahkan dia. Sama mas Sirajuddin aja lebih terangkat aja," ujar Kriss.

Selama PSBB dan berada di rumah, Kriss mengaku hanya beristirahat dan menjalankan kegiatan secara normal. Meskipun sedang di rumah, mantan Hilda Vitria tersebut mengaku kondisi ekonominya tak terganggu dan cukup untuk kebutuhannya sehari-hari.

"Istirahat aja di rumah, jaga kesehatan, merawat diri, bikin bahagia diri sendiri aja. Cukup berdiam diri, nyapu, ngepel, berdoa aja. Bebas aja lah, nonton film juga," cerita Kriss. "Aku juga enggak ngotot cari uang, kesehatan nomor satu. Ekonomi aku baik-baik aja, makan seadanya, enggak ada masalah sih kayak artis-artis yang sampai jual-jual tas segala macam."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait