Batal Manggung Bareng, Judika Ungkap Rasa Sedih Sekaligus Bangga pada Didi Kempot
Instagram/jud1ka
Selebriti

Kabar Didi Kempot meninggal dunia membuat dunia musik Tanah Air berduka. Penyanyi Judika pun turut mengucapkan belasungkawa sambil menceritakan bahwa jadwal duet bersama Didi Kempot hari ini terpaksa batal.

WowKeren - Duka atas kepergian Didi Kempot ternyata turut dirasakan Judika. Ia mengaku amat terpukul atas meninggalnya seniman yang dijuluki "The Godfather of Broken Heart" itu. Kesedihan mendalam tersebut ia ungkapkan lewat unggahan di laman akun Instagram-nya pada hari ini, Selasa (5/5).

"Turut Berdukacita sedalam dalamnya atas kepergian Legenda musik Indonesia Mas Didi Kempot. Godfather of broken heart," tulis Judika diiringi unggahan foto Didi.

Judika mengatakan bahwa ia merasa kagum dan bangga sebagai warga Indonesia lantaran memiliki seniman seperti Didi Kempot. Ia juga pernah membawakan lagu-lagu almarhum Didi seperti "Stasiun Balapan", "Sewu Kuto" dan masih banyak lainnya.

"Saya sangat kagum dan bangga indonesia punya musisi seperti Mas Didi kempot yang selalu bikin bangga indonesia dengan cintanya terhadap musik tradisional (campursari) Indonesia," ungkap Judika.

"Stasiun balapan, sewu kuto, dan masih banyak lagi lagu beliau yg sering saya bawakan. Sedang cinta dan sayang2nya masyarakat indonesia terhadap mas Didi, beliau dipanggil Yang Maha Kuasa. Sedih banget.." lanjut Judika.


Di sisi lain, Judika mengungkapkan bahwa hari ini seharusnya adalah jadwal manggungnya dengan almarhum Didi untuk proyek duet "Banyu Langit" di stasiun televisi. Namun jadwal tersebut dibatalkan lantaran almarhum Didi tidak bisa ke Jakarta karena PSBB.

"Hari ini sejujujurnya jadwal saya manggung bareng mas Didi Kempot untuk project duet baru kami 'Banyu Langit' di stasiun TV bareng aplikasi belanja Online Tapi infonya Beliau tidak bisa ke Jakarta karna PSBB.." jelas Judika.

Di akhir keterangan unggahannya, Judika tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya untuk dedikasi yang diberikan Didi terhadap musik Indonesia. "Selamat Jalan Mas Didi Kempot. Trimakasih buat semua karyamu,perjuangan dan dedikasimu untuk musik Indonesia. We Love you Mas Didi kempot," tutup Judika.

Unggahan Judika langsung mendapatkan respons duka cita dari para sobat ambyar di kolom komentar. Mereka turut mengucapkan belasungkawa masing-masing untuk mendiang Didi Kempot.

"Iya ya bang juds @jud1ka belom sempet duet teranyar masih inget bang juds pas live bilang mau bikin koplo duet sama mas didi semoga amal ibadah mas Didi kempot @didikempot_official di terima di sisi TYME," kata salah satu netter. "Selamat jalan Pak Dhe.. terimakasih untuk karya2mu, kau mungkin bernyanyi dengan bahasa Jawa, tapi bahasa musik adalah bahasa universal, aku orang batak yang hapal dengan lagu-lagu mu, Cucak Rowo, Stasiun Balapan, Sewu Kutho, ahhh banyak lagi... sekali lagi selamat jalan Pak Dhe..." ujar netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait