Nycta Gina Kelimpungan Cari Charger Handphone Hingga Dikira Hilang, Ternyata Ulah Sosok Ini
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina membagikan cerita menarik mengenai peristiwa yang baru saja dialaminya. Gina mengaku telah kehilangan charger handphone miliknya dan terkejut saat mengetahui siapa pelakunya.

WowKeren - Pasangan selebriti, Nycta Gina dan Rizky Kinos kembali membagikan cerita mengenai aktivitas keseharian mereka bersama buah hati. Gina memang dikenal aktif membagikan kabar seputar dirinya dan keluarga lewat media sosial. Baru-baru ini, Gina kembali bercerita mengenai peristiwa menarik yang menimpa keluarganya.

Melalui postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Gina membagikan cerita soal sang suami yang kehilangan charger handphone miliknya. Akibat peristiwa tersebut, Gina mengaku bahwa seisi rumah sampai dibuat kelimpungan karena ikut mencari charger yang dimaksud. Gina bahkan sempat menyalahkan sang suami yang menurutnya memang seorang pelupa.


"Cerita 2 hari yang lalu. Satu rumah kelimpungan nyarii Charger papanos ilang... akupun ikut kesyel krn kepala chargernya pake kepala charger hp aku. di otak aku kekeuh kali ktinggalan di lokasi syuting krn kinos kan pelupa... tp dia kekeuh pas plg syuting masih ngecharge di rumah... ya masa klo di rumah bisa ilang," tulis Gina pada Selasa (5/5).

Gina semakin panik karena belum juga berhasil menemukan charger yang dimaksud, padahal kondisi handphone Kinos sudah sekarat dan esoknya harus digunakan untuk syuting. Setelah mencari ke segala tempat dan tidak membuahkan hasil, mereka pun memutuskan untuk membeli charger baru.

"Panik bgt papanya krn batere udh sekarat, satu rumah ga ada yg punya charger sama, bsknya hrs syuting lagi.... sampe tempat sampahpun gw bongkar tetep ga ktemu. akhrnya jalan satu2nya beli lagi," jelas Gina.

Setelah membeli yang baru, secara tidak terduga, charge lama pun ditemukan. Charger tersebut ternyata selama ini berada di dalam tas putrinya yang biasa dipakai untuk bermain. Rupanya pelaku hilangnya charger handphone Kinos tidak lain adalah putrinya sendiri.

"Eeeeeh udh beli taunya ktemu ada di dlm tas uti... dari kemaren aku liat uti main sekolah2an pake tas itu bahkan dia minta aku retsletingin tasnya tp ga ngira klo dia mskin charger papanya kesitu. sabar ya papa... udh ngaku kok anaknya. yg ngalamin kaya papanos ngacuuung," pungkas Gina.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts