Ulang Tahun ke-27, Isyana Sarasvati Rayakan Secara Virtual Lewat Video Game
Instagram
Selebriti

Isyana Sarasvati tak bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-27 bersama teman-teman seperti tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi Corona. Tak kehabisan akal, ia pun merayakannya secara virtual seperti ini.

WowKeren - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati berulang tahun ke-27 pada 2 Mei lalu. Lantaran pandemi COVID-19, ia tidak bisa merayakannya dengan berkumpul bersama orang-orang terkasih. Tak hilang akal, pelantun "Keep Being You" ini tetap merayakan pertambahan usianya dengan cara lain yang super unik.

Siapa sangka jika Isyana bisa kepikiran merayakan ulang tahunnya secara virtual lewat game Animal Crossing: New Horizons. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Isyana baru-baru ini. Kendati terhalang pandemi Corona, nyatanya Isyana tetap menikmati acara pesta ulang tahunnya yang dikemas dalam bentuk game ini.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Isyana membagikan momen perayaan ulang tahunnya yang digantikan dengan tokoh-tokoh dalam game. Tampak Isyana menggambarkan dirinya seolah sedang menikmati pesta dengan berkumpul bersama teman-temannya. Yang paling bikin gemas adalah, tokoh Isyana di sana sempat tampil bernyanyi.

Isyana berharap semoga momen ulang tahun berikutnya bisa dirayakan secara langsung. Bukan secara virtual seperti pada tahun ini. Sebab menurutnya, momen spesial ini terasa sangat kurang tanpa berkumpul bersama orang-orang terdekatnya.


"Perayaan ulang tahun kali ini dirayakan secara virtual. Semoga tahun depan bisa kembali merayakan secara langsung bersama yang tercinta," tulis Isyana.

Tak lupa Isyana menyampaikan rasa terima kasih atas ucapan dan doa-doa baik yang telah diberikan kepada dirinya. Ia minta maaf karena tidak bisa membalas seluruhnya.

"Jangan lupa geser kiri ada hadiah konser mini, terima kasih kepada editor kilat @blessedmelon dan warga #ACNH yang turut meramaikan," tutup Isyana Sarasvati.

Sontak unggahan Isyana ini mendapat banyak respon dari warganet dan para sahabat. Tak sedikit dari mereka yang mengaku gemas dengan video yang dibuat oleh Isyana ini.

"Hahaha, gemas bgt. Happy Birthday neng Isyan! All the best sis!" tulis Sheryl Sheinafia melalui akun Instagramnya. "Tergemas, Happy Birthday lagi syan!" imbuh aktris Leona Agustine. "Hahaha, penghiburan bgt ACNH masih bisa merayakan ulang tahun kamu jadinya," timpal Gamaliel Tapiheru.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru