The8 Seventeen Pamerkan Kemampuan Dance Kontemporer Indah Dalam Teaser Solo 'Falling Down'
Naver/Dispatch
Musik

Pada hari ini, Rabu (6/5), pihak agensi akhirnya merilis teaser video untuk single solo The8 ini. Idola berbakat itu terlihat melakukan gerakan tari kontemporer yang elegan dan ekspresif dengan iringan piano.

WowKeren - Para penggemar Seventeen (II) sebentar akan dimanjakan dengan karya baru. Pasalnya, salah satu membernya yakni The8 dikonfirmasi akan segera merilis lagu solo pertamanya. Hal ini diumumkan melalui akun Twitter resmi Seventeen.

The8 mengejutkan penggemar dengan merilis foto teaser yang tak terduga untuk lagu solo barunya. Dalam teaser terlihat bahwa lagu solo The8 ini akan berjudul "Falling Down". Tak hanya itu, trek ini dijadwalkan akan dirilis pada 8 Mei pukul 1 pagi KST.

Pada hari ini, Rabu (6/5), pihak agensi akhirnya merilis teaser video untuk single solo The8 ini. Idola berbakat itu terlihat melakukan gerakan tari kontemporer yang elegan dan ekspresif saat lagu piano melankolis diputar di latar belakang.


Fans sangat menantikan untuk melihat The8 memamerkan keterampilan musik dan performanya. Video teasernya jelas menyiratkan bahwa ia akan menunjukkan lebih banyak keterampilan menari dan musikalitasnya.

The8 sendiri diketahui sedang sibuk berpomosi bersama Seventeen. Seventeen diketahui baru saja menyapa penggemarnya dengan menyapa penggemarnya di Jepang dengan single album baru bertajuk "Fallin' Flower".

Album ini berisi total 3 lagu termasuk "Fallin Flower" serta versi Jepang "Good To Me" dan "Smile Flower". Namun sebelum album fisiknya resmi dirilis, boy grup yang digawangi oleh S.Coups cs ini telah merilis MV untuk lagu utama albumnya, "Fallin' Flower" pada 24 Maret lalu. Album kali ini merupakan single album Jepang ke-2 Seventeen dan resmi dirilis pada 1 April lalu.

Seventeen juga beberapa waktu lalu disibukkan dengan tur konser dunia mereka bertajuk "Ode To You". Namun karena wabah virus corona yang sedang berlangsung, pihak agensi telah memutuskan untuk membatalkan tur dunia Seventeen pada bulan Februari dan Maret dengan pertimbangan kesehatan dan keselamatan artis dan penggemar.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts