Tertawakan Fans yang Menolak Percaya, Netizen Ngotot YooA Oh My Girl Oplas
Selebriti

Netizen yang mempublikasikan postingan di situs komunitas online Pann menulis bahwa tak ada salahnya mengoperasi kelopak mata. Namun ia menyoroti reaksi fans yang ngotot.

WowKeren - Seiring dengan comeback Oh My Girl belum lama ini, para personelnya pun turut menjadi sorotan. YooA sempat jadi topik bahasan lantaran diduga telah menjalani operasi plastik pada kelopak matanya yang kini punya lipatan ganda.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann kembali membicarakan kelopak mata ganda YooA. Postingan ini berjudul, "Ah, Serius, Konyol Bagaimana Fans YooA Terus Bilang Kalau Dia Tidak Operasi Kelopak Mata".

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa tak ada salahnya mengoperasi kelopak mata. Namun ia menyoroti reaksi fans yang ngotot dan berkata, "Kenapa kalian menunjukkan inferiority complex kepada YooA kami yang cantik?"

Si netizen juga mengakui kalau YooA memang terlihat cantik di foto-foto jepretan media, sambil menyertakan beberapa foto pelantun "Nonstop". Terkait dugaan operasi kelopak mata yang dilakukannya, netizen yang lain juga turut mengomentari isi postingan.

Tertawakan Fans yang Menolak Percaya, Netizen Ngotot YooA Oh My Girl Oplas

Source: Pann


"Jangan terlalu banyak mengisi filler di bibir."

"Tapi kalian bisa langsung melihat kalau dia memang oplas kok. Kenapa mereka selalu menyebut ini 'inferiority complex'? Hahaha."

"Aku tidak yakin apakah dia lebih cantik sebelum operasi atau karena gayanya sekarang tidak cocok untuknya..."

"Mengatakan bahwa seseorang mengoperasi matanya itu bukan 'obsesif'. Itu hanya fakta bahwa dia memang oplas. Ini lebih konyol melihat bagaimana mereka bilang, "YooA kami menggunakan eyelid tape'."

"Sialan, tapi fans macam apa yang akan tetap diam melihat wajah bias mereka dicerca terkait apakah dia oplas atau tidak, apakah dia melakukan filler bibir, dan lainnya?"

"Tapi kenapa fans Oh My Girl bersikeras mengatakan bahwa dia pakai eyelid tape? Dulu kalian bisa melihat sayatan di sekitar matanya... Sebagai fans, tidakkah kalian akan segera menyadarinya? Apa mereka hanya pura-pura tidak sadar?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait