Sempat Jalani Swab Test COVID-19, Ini Penyebab Kematian Ayah Nikita Willy
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Ayahanda Nikita Willy, Hendry Willy Syam, meninggal dunia pada hari ini Rabu (6/5). Ibu Nikita, Yora Febrine, mengungkapkan bahwa suaminya sempat menjalani tes swab Covid-19.

WowKeren - Kabar duka datang dari pemeran sinetron Nikita Willy. Sang ayahanda tercinta, Hendry Willy Syam, meninggal dunia pada hari ini, Rabu (6/5) sekitar pukul 05.19 WIB.

Ibunda Nikita, Yora Febrine, mengungkapkan bahwa sang suami meninggal karena penyakit jantung yang diidapnya selama ini. "Memang sudah sakit jantung, sudah pasang ring 5," jelas Yora dilansir dari Kumparan.com.

Yora kemudian mengatakan bahwa jenazah almarhum suaminya tidak akan dibawa ke rumah duka namun langsung dimakamkan. Ibu Nikita itu juga mengaku suaminya sempat menjalani tes swab virus Covid-19. Meski begitu, hasil tes swab sang suami adalah negatif.

"Enggak bisa dibawa pulang, karena standar di rumah sakit seperti itu katanya. Oh iya ini hasil swab (Covid-19) negatif. Kan kita takutnya itu (Covid-19), makanya masuk rumah sakit dulu. Makanya sekarang sedang dilaksanakan sama pihak Siloam Mampang," tandas Ibu Nikita.


Seperti diketahui, kabar meninggalnya sang ayah diungkapkan Nikita lewat unggahan di Instagram Story. Nikita menuliskan harapan yakni dosa-dosa sang ayah diampuni serta mendoakan agar almarhum diterima di sisi Tuhan.

"Allahumma firlahu Warhamhu Wa'afihi Wafuanhu .. telah Meninggal dunia pukul 05.19 WIB .. Ayah kami Hendry Willy Syam. kami pihak keluarga memohon maaf atas segala kesalahan almarhum baik disengaja maupun tidak. Semoga Rahimahullah Husnul Khotimah .. diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yg mulya oleh Allah SWT," tulis Nikita.

Kabar duka tersebut juga dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah. Para netizen pun ikut mengucapkan bela sungkawa mereka di kolom komentar unggahan tersebut. Tidak sedikit dari mereka juga turut bersedih atas kepergian ayah Nikita.

"Semoga khusnul khotimah" kata salah satu netter. "Ya allah bnyk banget yg meninggal di bulan ramadhan ini termasuk abah guru kami di kalimantan. Semoga amal ibadah dtrma disisi allah," ucap netter lain. "Turut berduka cita semoga amal ibadah ayahandanya diterima di sisi Allah SWT aamiin," doa salah satu netter. "Innalillahi wa innailaihi rooji'un. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Aamiin. Jd ga sempat ngewaliin nikahnya Niky dong," tambah netter yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait