Foto Terbaru Adele dengan Tubuh Super Langsing Ini Bikin Heboh, Dipuji Makin Cantik
Getty Images
Selebriti

Bukan hanya wajahnya saja yang kian tirus, namun tubuh penyanyi peraih piala Grammy ini benar-benar sangat langsing hingga membuatnya hampir tak dikenali. Seperti apa?

WowKeren - Sejak akhir tahun 2019 lalu, publik sempat dihebohkan lewat foto-foto Adele yang beredar luas di media sosial. Pasalnya, pelantun "Set Fire to the Rain" ini mendadak bikin pangling lantaran muncul dengan figur tubuh yang jauh lebih ramping dan langsing dibandingkan biasanya.

Kini setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Adele rupanya kembali muncul menyapa penggemarnya. Belum lama ini, musisi asal Inggris tersebut membagikan potret terbarunya di akun media sosial untuk mengucapkan terima kasih pada semua orang yang memberikan selamat di hari ulang tahunnya pada 5 Mei.

Jika biasanya foto yang dibagikan pelantun tembang "All I Ask" ini hanya tampak setengah badan atau tak terlalu jelas menunjukkan figur tubuhnya secara keseluruhan, maka unggahan Adele kali ini benar-benar menampilkan bentuk tubuhnya dengan detail. Bukan hanya wajahnya saja yang kian tirus, namun tubuh peraih piala Grammy ini benar-benar sangat langsing.


Yang lebih mengejutkan lagi, Adele muncul dengan gaun ketat berwarna hitam yang mampu memperlihatkan tubuh langsingnya dengan sangat jelas. Transformasi pelantun "Hello" ini bahkan sukses membuat penggemar terkagum-kagum, mengingat dulu sosoknya dikenal sebagai salah satu musisi dengan tubuh berisi.

Sejumlah penggemar yang melihat postingan ini mengaku sangat kaget dan tak menyangka kalau Adele akan jadi sekurus itu. Bahkan ada pula yang mengaku tak mengenalinya saking kurusnya. Kendati demikian, tak sedikit yang memuji Adele terlihat jauh lebih fresh dan cantik dengan tubuh langsingnya.

"Aku bahkan tidak mengenalinya!" komentar salah satu penggemar. "Adele benar-benar berhasil, dia sekarang jadi orang yang berbeda dengan tubuh itu. Cantik sekali!" sambung yang lain. "Dia benar-benar terlihat seperti orang yang berbeda, tapi dia sangat cantik," sahut lainnya. "Apa kau bercanda? Itu benar-benar Adele?" pungkas yang lain.

Diketahui, pada Oktober 2019 lalu Adele sendiri memang menurunkan bobotnya hingga 19 kilogram dalam kurun waktu enam bulan. Usut punya usut, Adele rupanya melakukan serangkaian program diet ketat semenjak ia memutuskan berpisah dari mantan suaminya, Simon Konecki. Pelantun tembang "When We Were Young" ini melakukan latihan pilates rutin dan mengonsumsi sirtfood.

Tak cuma itu, Adele juga dikabarkan mengikuti kelas gym secara rutin belakangan ini. Pelantun "Send My Love" ini juga tidak mengonsumsi teh dan menghindari rokok serta alkohol. Bahkan menariknya, Adele sampai tak mau melihat cermin sampai berat badannya berhasil turun.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait