Desta Percaya Diri Pose Seksi Menggoda, Ari Lasso 'Geram' Hingga Sebut Pelanggaran ITE
Instagram/desta80s/ari_lasso
Selebriti

Sebelumnya Ari Lasso memuji acara 'Tonight Show' yang dibawakan Desta dan Vincent Rompies. Namun kali ini komentar Ari Lasso dalam unggahan Desta langsung membuat netizen heboh.

WowKeren - Desta menirukan pose seksi Ari Lasso yang dipamerkannya dalam postingan Instagram. Dalam foto, Desta berpose imut dengan kaus yang mengekspos salah satu bagian bahunya. Pembawa acara "Tonight Show" itu menyandingkan fotonya dengan potret Ari Lasso yang berpose tak kalah menggemaskan dengan jari tangan digigit serta kaus setengah dipakai.

Dalam keterangan unggahannya, Desta menulis kalimat kocak. "Kapan lagi minta gaya manis ku dikutin sama legend.. @ari_lasso," tulisnya pada Selasa (5/5).

Desta Ari Lasso

Instagram

Ari Lasso terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan suami dari Natasha Rizki itu dengan balasan tak kalah kocak. "Pinter ngeditnya... gila gila.. pelanggaran ITE ini," balas Ari.


Balasan Ari mendapat sejumlah komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka mengaku tak percaya bahwa foto tersebut adalah editan.

"@ari_lasso gerebek rumah pesta mas," kata akun @noor***. "@ari_lasso emang si pesta ini ga ada akhlak mas," sambung akun @yoga***. "@ari_lasso aku jijik liatnya mas," tambah akun @m_rama***. "@ari_lasso ini yg ngedit si vesta itu kali mas," seru akun @reza***. "@ari_lasso masa ini editan ommm...aslik kayanya," tambah akun @taufan***.

Sebelumnya, Desta sempat membagikan video pelantun lagu "Hampa" itu dalam postingan Instagram miliknya. Dalam video, Ari memuji acara "Tonight Show" yang dibawakan Desta bersama Vincent Rompies.

Namun Ari malah bercanda menyebut nama Desta menjadi "Pesta". "Marah beliau ga diposting..Nih aku posting mas @ari_lasso," tulis Desta di keterangan unggahannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait