Febby Rastanty Buka Puasa Bareng Venna Melinda, Masih Ngarep Jadian Dengan Verrell Bramasta?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Febby Rastanty dan Verrell Bramasta menegaskan hanya bersahabat. Namun kemunculan Febby di acara buka puasa keluarga Verrell ini membuat netizen berharap.

WowKeren - Verrell Bramasta sering dijodoh-jodohkan dengan Febby Rastanty karena chemistry kuat mereka dalam sinetron. Meski demikian, keduanya kompak mengaku hanya bersahabat. Febby dan Verrell mengungkap sudah kenal serta dekat dengan keluarga masing-masing.

Sebagai sahabat dekat, Febby rupanya menyempatkan berbuka puasa bersama keluarga Verrell. Hal ini terungkap dalam postingan Instagram ibunda Verrell, Venna Melinda pada Selasa (5/5).

Venna yang nampak cantik mengenaka hijab warna hitam itu mengungkap rasa senang Febby bisa ikut berbuka puasa. Selain Venna, ada dua adik Verrell, Athalla Naufal dan si kecil Vania yang ikut berbuka puasa bersama Febby.


Namun sayangnya acara buka puasa tersebut tak dihadiri oleh Verrell. Venna pun berharap di lain waktu bisa berbuka puasa lengkap dengan sang putra sulung.

"Alhamdulilah,, Matur suwun cantik @febbyrastanty ,,, sudah mau buka puasa bareng tante Venna dan @athallanaufal7 dan @vaniaathabina24 ,,, " tulis Venna. "Niscaya bisa lengkap sama kak @bramastavrl ya minggu depan ,,, Amin YRA."

Venna Melinda

Instagram

Sontak postingan Venna tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netizen masih berharap bila Febby bisa berjodoh dengan Verrell. Bahkan mereka tak segan menyebut Febby dan Venna terlihat cocok seperti menantu dan ibu mertua.

"Semoga verrel. vebby berjodoh," tulis akun @uche***. "Dah ccok menantu sama mertua idaman," sambung akun @musma***. "Alhamdulilillah snang bngat lhatnya tante venna..aplagi ad febby," tambah akun @amel***. "Aamiin aamiin ya allah semoga Minggu depan bisa lengkap bukber yah tante @vennamelindareal sama kak verell dan kak Febby sehat dan selalu bahagia tante sekeluarga aamiin allahumma amiin," komentar akun @tahir***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait