Hot Banget, Pemotretan Vulgar Kim Hee Ae dan Yoo Ah In Kembali Beredar
Selebriti

Foto-foto pemotretan vulgar Kim Hee Ae dengan Yoo Ah In dari enam tahun lalu kembali beredar dan sekali lagi menyedot perhatian. Intip seperti apa pose-pose mereka.

WowKeren - Kim Hee Ae belakangan menjadi sorotan publik berkat aktingnya yang penuh emosi dalam drama hits JTBC "The World of the Married". Baru-baru ini, foto-foto pemotretannya dengan Yoo Ah In dari enam tahun lalu kembali beredar dan sekali lagi menyedot perhatian.

Foto-foto tersebut berasal dari majalah ELLE Korea edisi April 2014. Saat itu Kim Hee Ae dan Yoo Ah In melakukan pemotretan sebagai bagian dari promosi drama "Secret Love Affair" yang mereka bintangi.

Hot Banget, Pemotretan Vulgar Kim Hee Ae dan Yoo Ah In Kembali Beredar

Source: KStarLive

"Secret Love Affair" menceritakan tentang seorang pianis muda jenius berusia 20-an (Yoo Ah In) yang jatuh cinta dengan wanita karier berusia 40-an (Kim Hee Ae). Drama ini menyampaikan hasrat dan rasa sakit yang dimiliki sepasang kekasih ketika berada dalam hubungan yang dilarang atau yang secara sosial tidak dapat diterima.


Dalam foto-foto tersebut, Yoo Ah In dan Kim Hee Ae dengan berani menunjukkan pose provokatif serta vulgar dari pasangan yang bermesraan. Mereka tampak kaget melihat kamera seolah-olah terjebak dalam kemesraan.

Pemotretan Kim Hee Ae dan Yoo Ah In ini telah muncul kembali berkat popularitas meroket dari "The World of the Married". Foto-foto saat ini beredar di berbagai komunitas online. Banyak yang mengaku kaget melihat betapa mesra dan vulgarnya pose-pose mereka.

Dalam "The World of the Married", Kim Hee Ae berperan sebagai Ji Sun Woo yang berprofesi sebagai dokter keluarga. Ia menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan mereka memiliki seorang putra. Ia tampaknya memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia, tapi ia dikhianati oleh suaminya dan orang lain. Suaminya berselingkuh dengan wanita muda bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Sementara itu, Kim Hee Ae debut akting melalui film "The First Day of the Twentieth Year" pada 1985. Ia memenangkan penghargaan tertinggi Daesang di MBC Drama Awards (1991) dan Baeksang Arts Awards (1992). Kim Hee Ae membintangi drama-drama populer seperti "Mrs. Cop" serta "Second To Last Love" sebelum "The World of the Married".

Kim Hee Ae menikah dengan Lee Chan Jin, CEO portal web DreamWiz, pada 1996. Pernikahan mereka dikaruniai dua putra.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru