Betrand Peto Alami Kejadian Mistis Seperti Ruben Onsu, Pelaku Teror Beraksi Lagi?
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu pernah mengalami berbagai macam kejadian mistis yang dicurigai hasil kiriman orang yang membencinya. Namun kali ini teror mistis juga dialami oleh Betrand Peto.

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah sempat mengalami banyak teror mistis di tahun 2019 lalu. Bahkan tubuh Ruben sempat mengeluarkan banyak darah meskipun ia tak terluka sama sekali.

Tak hanya itu, kediaman Ruben dan Wendah juga kerap kali didatangi makhluk halus maupun binatang berbisa. Sejumlah paranormal telah memperingatkan Ruben, bahwa ia dikirimi teror mistis oleh orang-orang yang merasa benci sekaligus iri dengan kesuksesannya.

Namun Ruben enggan memperpanjang masalah meski ia mengaku tahu pelaku yang meneror keluarganya. Teror mistis terhadap keluarga Ruben pun berangsur menghilang, terutama sejak kehadiran Betrand Peto sebagai putra asuhnya.

Betrand pun membawa kebahagiaan dan keceriaan untuk keluarga Ruben yang juga sangat menyayanginya. Namun bocah asal NNT tersebut juga sempat mengalami kejadian mistis, saat tubuhnya mendadak berdarah tanpa luka seperti Ruben.


"Dia tuh sempat ada kejadian gitu kan. Jadi dia cerita pertama sama bundanya, ke gue enggak ngomong. Ini baru pertama aku cerita nih. Jadi, kejadian yang pernah gue alamin itu kejadian juga di Onyo (sapaan akrab Betrand)," ungkap Ruben kepada Nikita Mirzani di acara "Diary The Onsu" belum lama ini. "Dia keluar ini (darah) dari paha. Itu pernah kejadian gue dulu, dan sama kejadian yang gue dulu."

Lebih lanjut, Ruben menceritakan bahwa Betrand merasa sangat terkejut saat melihat banyak darah di tubuhnya. Presenter berusia 36 tahun tersebut pun berusaha menenangkan Betrand dan menceritakan pengalaman mistisnya.

"Onyo kan tidur siang, eh makan dulu habis itu nonton. Nontonnya sambil ngantuk-ngantuk habis itu tidur. Pas tidur Onyo garuk-garuk gini licin. Pas Onyo lihat, 'Hah darah?' Enggak ada luka," cerita Ruben. "Ya lumayan (kaget) lah. Onyo gini-giniin (gosok-gosok) enggak ada luka. Onyo cuci enggak ada luka. Baru kasih tahu ke bunda. Itu sama kejadiannya sama gue dulu. Tapi dia kan enggak tahu sama sekali. Karena anak pertama, jadi gue ceritakan, 'Nih ayah masih sehat dan kuat'."

Namun kejadian mistis sudah tak lagi mengganggu Betrand maupun keluarga Ruben yang semakin memperkuat doa kepada Tuhan. "Enggak ada lagi (teror mistis). Itu karena kita berdoa," pungkas Ruben.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru