Sering Kumpul Bareng Selama Ramadan, Sarita Buka Kemungkinan Rujuk Dengan Suami Jennifer Dunn?
Instagram
Selebriti

Sarita Abdul Mukti mengaku kini hubungannya dengan mantan suami, Faisal Harris sangat baik. Bahkan Faisal sering mendatangi rumah Sarita selama bulan puasa Ramadan ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Sarita Abdul Mukti sempat menjadi sorotan karena mempermasalahkan harta gono gini dengan Faisal Harris yang kini menjadi suami Jennifer Dunn. Namun kini permasalahan tersebut tak lagi terdengar, bahkan Sarita disebut sudah memiliki hubungan baik dengan sang mantan suami.

Soal hal tersebut, Sarita membenarkan bahwa Faisal memang mulai menjaga hubungan baik dengannya demi anak-anak mereka. Faisal pun disebut sering ikut berkumpul bersama saat anak-anaknya dengan Sarita merayakan ulang tahun.

"Berawal dari bulan Maret anak aku yang terakhir ulang tahun, anakku yang kedua ulang tahun terus beliau juga artinya mantanku ulang tahun," kata Sarita dalam tayangan YouTube beepdo pada Senin (4/5) lalu seperti dilansir dari IntipSeleb. "Mantan tuh pengin ngadainnya di sini. 'Aku mau makan malam sama kalian' oh ya sudah kita terima kita makan malam bersama."


Bukan hanya itu, Faisal juga sering mengunjungi rumah Sarita selama puasa Ramadan ini. Kedatangan Faisal tersebut tentu saja disambut hangat oleh Sarita beserta anak-anak mereka.

"Kalau bulan puasa ini hampir 3 hari sekali lah ke sini tiba-tiba aja," sambung Sarita. "Kayak kemarin aja aku lagi duduk-duduk tiba-tiba aja beliau udah duduk di meja makan dengan bawa makanan chinese food, sementara aku udah beli makanan lain. Gak janjian tiba-tiba datang bawa makanan."

Dengan kehadiran Faisal tersebut, Sarita tidak pernah merasa single. Ibunda Shafa Harris ini menjelaskan bahwa Faisal selalu siap sedia membantu anak-anak mereka jika memiliki masalah.

"Sebetulnya aku nggak single banget karena kan mantan masih ikut kayak misalkan beliau masih kalau anak-anak Kenapa masih bisa diajak sharing, diajak curhat untuk anak-anak,” ungkap Sarita.

Namun saat ditanya kemungkinan untuk rujuk, Sarita menolak mentah-mentah. Ia mengungkap lebih bahagia merawat anak- anaknya dengan Faisal seperti saat ini ketimbang dulu berstatus suami istri. "CLBK kalau dari aku Bismillah tidak karena aku lebih bahagia jadi partner merawat anak-anak bersama daripada harus jadi kayak dulu suami istri," pungkas Sarita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait