Bikin Iri, Siwon Janji ke Raffi Ahmad Bakal Traktir Makan di Restoran Miliknya
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad sukses bikin iri seluruh penggemar Choi Siwon di Indonesia. Setelah memamerkan hubungan pertemanannya dengan Siwon, kali ini Raffi kembali bikin cemburu netizen karena sang idola janji akan mentraktirnya saat ke Korea nanti.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad membuat heboh lantaran bisa mengundang member Super Junior, Choi Siwon bertandang ke rumahnya. Hingga kemudian terungkap bila keduanya ternyata menjalin hubungan pertemanan. Bahkan, belum lama ini Raffi menunjukkan jika dirinya mempunyai kontak WhatsApp pribadi Siwon.

Kedekatan Raffi Ahmad dan Choi Siwon bermula saat suami Nagita Slavina ini berlibur ke Korea Selatan. Dari sana lah keduanya saling follow Instagram. Uniknya, Raffi sempat menganggap bila janji komunikasi itu hanya basa-basi.

Raffi tak menyangka jika sosok Siwon yang notabene adalah artis internasional bisa mau dan menjalin pertemanan dengannya. Sahabat Baim Wong ini mengaku bersyukur bisa mengenal Siwon yang dinilainya sebagai artis yang rendah hati.


"(Setelah bertemu di Korea) kita saling follow Instagram. Dia bilang kalau ada apa-apa lo DM gue. Ya udah, gue pikir basa-basi, ternyata pas gue DM dia bales. Dia artis internasional, tapi, wah, gila baik banget sih," kata Raffi saat sesi live di Instagram CGV Cinemas dikuti dari Kapanlagi, Rabu (6/5).

Raffi Ahmad lalu mengungkap kronologi bagaimana Choi Siwon bisa bertandang ke rumahnya. Yang bikin heboh, pelatun lagu "Sorry Sorry" itu datang tanpa pengawalan ketat dan hanya ditemani managernya. Raffi bahkan tak menyangka jika Siwon benar-benar mau berkunjung ke rumahnya, dengan risiko dirinya akan dikerumuni oleh para penggemarnya.

"Dia bilang kalau ke Jakarta pasti ngabari. Pas di Jakarta dia beneran ngabarin. Dia ada salah satu show di TV karena jadi brand ambassador salah satu mi gitu. Tapi karena COVID jadinya acara di-postpone. Akhirnya gue nanya 'Terus lo ngapain dong?', dia bilang 'Nggak ngapa-ngapain'. Gue iseng 'Ya udah lo ke rumah aja besok'. Dia bilang 'Oke'. Gue pikir basa-basi, akhirnya manajemennya kontak sama manajemen gue. Gue pikir nggak datang, ternyata dia datang ke rumah," jelas Raffi.

Sepulang dari kediaman Raffi Ahmad, Choi Siwon ganti mengundang ayah Rafathar Malik Ahmad itu untuk berkunjung ke Korea Selatan. Pria kelahiran Jamsil-dong, Seoul, itu berkata akan mentraktir Raffi dan keluarga di restoran miliknya. "Kalau ke Korea nanti mau ditraktir di restoran, kan dia punya tuh," tandas Raffi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru