Selain Acha Septriasa, Raffi Ahmad Sebut 2 Aktris Cantik Ini Sebagai Mantan Kekasih Irwansyah
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad membeberkan mantan kekasih Irwansyah yang rupanya 2 rekan artis cantik ini. Padahal sebelumnya diketahui Acha Septriasa adalah satu-satunya mantan Irwansyah sebelum menikah dengan Zaskia Sungkar.

WowKeren - Raffi Ahmad membongkar barisan para mantan yang pernah menjadi kekasih Irwansyah. Padahal sebelum menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah diketahui hanya berpacaran dengan Acha Septriasa.

Hal tersebut rupanya bermula saat Nagita Slavina kesal karena Irwansyah menyebut Raffi seorang playboy. Padahal menurut perempuan yang akrab disapa Gigi ini, Irwansyah dan Raffi sama- sama playboy.

"Sudah deh, Wan lo jangan ngomongin Raffi playboy, lo apa," kata Gigi di tayangan "Siyap Bos" yang berjudul 'Irwansyah Ungkap Masa Lalunya Bersama Raffi Ahmad' dikutip Rabu (6/5) dari Suara.

Anwar Sanjaya yang menjadi co-host "Siyap Bos" langsung penasaran menanyakan sosok mantan Irwansyah. Ia juga tak mengetahui mantan kekasih Irwansyah selain Acha Septriasa.


"Siapa aja pacarnya? Kok aku nggak tahu," kata Anwar Sanjaya. "Nggak ada kan, nggak pernah dengar kan. Cuma Acha doang kan" timpal Irwansyah.

Mendengar elakan Irwansyah, Raffi tak kuasa menahan tawa. Ia pun membocorkan dua nama rekan artis yang pernah menjadi kekasih Irwansyah. "Ah banyak dia mah, Angel Karamoy, Tya Ariestya," beber Raffi Ahmad terkekeh.

Sebelumnya terungkap Irwansyah dulunya pendekatan ke Shireen Sungkar bukan mengincar Zaskia. Menariknya, saat Shireen didekati Irwansyah, Zaskia pun mewanti-wanti untuk berhati- hati. Sosok Irwansyah disebut Zaskia adalah playboy.

Sementara itu Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini mengikuti program bayi tabung karena selama hampir 9 tahun menikah tak kunjung dikaruniai momongan. Namun belum lama ini Zaskia mengungkap rasa ikhlas bila usaha program bayi tabung tersebut tidak membuahkan hasil seperti yang diinginkan. Terlebih, program bayi tabung tersebut memang harus ditunda karena wabah virus corona (COVID-19) masih mewabah di Indonesia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait