Bella Shofie Unggah Postingan Bijak, Minta Doa Agar Bisa Segera Hijrah
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Belum lama ini, Bella Shofie menunjukkan foto-fotonya kala sedang berlibur ke luar negeri. Bella pun mengenang masa-masa indah yang ia lewati bersama keluarganya.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk menggeluti dunia fashion, Bella Shofie memang sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Apalagi artis berusia 28 tahun tersebut juga memilih fokus mengurus suami dan anaknya.

Kali ini, Bella mengunggah foto-fotonya bersama sang suami yang bernama Daniel Rigan di Instagram pada Selasa (5/5). Dalam foto-foto tersebut, Bella dan Daniel tampak sedang berlibur menikmati keindahan beberapa tempat romantis di Eropa. Sebut saja menara Eiffel di Paris, Prancis, hingga naik gondola di Venesia, Italia.

Rupanya Bella mengunggah foto-foto tersebut karena rindu ingin pergi berjalan-jalan lagi bersama keluarganya. Seperti diketahui Bella masih berada di Maluku bersama Daniel dan putra mereka, Danillo Prince Rigan, sejak virus corona atau Covid-19 mewabah.

Namun pada salah satu postingannya, Bella menuliskan pesan bijak tentang pentingnya menikmati waktu bersama orang-orang tersayang. Pelantun lagu "5 Menit Lagi" tersebut juga meminta doa agar dirinya bisa segera hijrah.


"Jadikan setiap hari adalah hari terakhirmu ada di dunia ini , jangan pernah sia2kan ! Kita gak pernah tau apakah masih ada hari esok untuk kita ?" bunyi tulisan Bella di Instagram. "Sayangin mereka orang2 tersayang disekitarmu , pergunakan waktumu karena hidup ini begitu singkat . Akhirat yang abadi , doakan mimi cepat hijrah yaaa."

Postingan Bella tersebut pun langsung menarik perhatian netizen yang turut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mendukung Bella, serta mendoakannya agar segera berhijrah dan menutup aurat dengan hijab.

"Amin ya Allah Semoga sellalu istiqomah," komentar akun @rac****uaa. "Amin Yarob, kalo mimi pake` hijab pasti makin cantik mi... @bellashofie_rigan," sambung akun @veli****1551.

"Aamiin mi.... smoga hijrah, Istiqomah,masuk surga mi...." ujar akun @me*****na. "Aamiin mii.. semoga secepatnya pakai hijab yah mi..makin cantik pokoknya," seru akun @khan*****r678.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait