Febby Rastanty Ungkap Hubungan dengan Natasha Wilona Mantan Pacar Verrell Bramasta
Selebriti

Sebelumnya, Verrell Bramasta mengaku bahwa Natasha Wilona adalah mantan terindahnya. Lantas bagaimana tanggapan Febby Rastanty yang kini dekat dengan Verrell?

WowKeren - Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang sudah berakhir. Banyak yang menduga Verrell dan Wilona putus karena perbedaan keyakinan, hingga hubungan keduanya cuma settingan belaka.

Setelah putus dari Wilona, Verrell diketahui dengan Febby Rastanty yang juga lawan mainnya di sebuah judul sinetron. Belum lama ini, putra sulung Venna Melinda tersebut blak-blakan di depan Boy William bahwa Wilona adalah mantan kekasih terindahnya.


Rupanya pengakuan Verrell tersebut diketahui oleh Febby, namun ia justru tak mempermasalahkannya. Aktris berusia 24 tahun tersebut juga memahami Verrell serta tak merasa marah karena mereka hanya berteman.

"Kamu nonton (vlog) enggak yang episode aku sama Verrell?" tanya Boy kepada Febby melalui panggilan video yang diunggah dalam vlog terbarunya pada Rabu (6/5). "Nonton haha," ujar Febby. "Sorry ya, kamu enggak marah kan sama aku gara-gara aku bawa mantan?" goda Boy. "Oh my God, enggak apa-apa, kita hanya teman. Ya enggak apa-apa lah. Kenapa harus marah? Kami hanya teman," jawab Febby.

Lebih lanjut, Febby ditanya tentang hubungannya dengan Wilona setelah ia dekat dengan Verrell. Meskipun saling kenal lantaran sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, Febby ragu ia dan Wilona memiliki hubungan yang dekat.

"Kamu sama Wilona juga teman kan? Dunia sinetron itu-itu aja kan?" tanya Boy. "Gimana ya, kalau ditanya itu gue takut. Takut jawab kalau gue bilang kenal, takut dibilang SKSD (sok kenal, sok dekat), tapi kalau kenal juga (enggak dekat)," jelas Febby. "Jadi kita pernah ada satu award, terus kita bacain bareng tapi gue enggak (kenal) personally," jelas Febby.

Selain itu, Febby juga menjelaskan bahwa ia belum pernah terlibat satu proyek dengan Wilona meski bernaung di rumah produksi yang sama. "Kita belum pernah satu project bareng. Kita di satu rumah produksi yang sama, tapi kita belum pernah bareng," tutur Febby.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts