Doyoung NCT Ikutan Ngumpul Bareng Changmin dan Kyuhyun, Member Kyu-Line Baru?
Selebriti

Kini Minho tengah menjalani wajib militer. Rupanya selagi ditinggalkan Minho, Changmin dan Kyuhyun mengajak seorang junior satu agensi mereka untuk kumpul bareng.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau Max Changmin TVXQ berteman dekat dengan Kyuhyun Super Junior. Bersama Minho SHINee, mereka membentuk geng yang diberi nama Kyu-Line dan kerap menghabiskan waktu bersama-sama.

Kini Minho tengah menjalani wajib militer. Rupanya selagi ditinggalkan Minho, Changmin dan Kyuhyun mengajak seorang junior satu agensi mereka untuk kumpul bareng, yang diketahui lewat postingan Changmin di akun Instagram @changmin88 miliknya.

Foto unggahan Changmin menampilkan dirinya yang duduk diapit Kyuhyun dan Doyoung NCT. Mereka bertiga duduk di depan sebuah meja penuh makanan dan sama-sama menatap ke arah kamera. Meski tampil kasual, mereka terlihat ganteng.


"Sebuah foto bersama orang-orang untuk pertama kalinya setelah beberapa lama," tulis Changmin di caption postingannya. Caption tersebut ditulisnya karena akhir-akhir ini, pelantun "Chocolate" itu lebih banyak membagikan foto-foto anjing peliharaannya yang beru, Buzzi.

Sebelum ini, Doyoung sempat mendukung Kyuhyun dengan menyaksikan pertunjukan musikal "The Man Who Laughs" yang dibintanginya. Bersama member NCT yang lain, ia juga pernah menyaksikan konser TVXQ dan Super Junior.

Sementara itu, bulan lalu Changmin resmi debut sebagai solois dengan merilis mini album pertama bertajuk "Chocolate". Sedangkan Doyoung dan member NCT 127 akan merilis album repackage yang berjudul "Neo Zone: The Final Round".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru