Meski Non-Muslim, Bertrand Antolin Ikut Wakafkan 300 Alquran Bersama Dewi Sandra
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin memang dikenal memiliki toleransi beragama yang tinggi. Belum lama ini, Bertrand bekerja sama dengan Dewi Sandra untuk membagikan 300 buah Alquran.

WowKeren - Bertrand Antolin kerap kali melakukan kegiatan sosial dan tak pandang perbedaan suku maupun agama. Tepat di Bulan Suci Ramadan tahun ini, Bertrand kembali menunjukkan rasa toleransinya yang tinggi meskipun ia non-muslim.

Rupanya Betrand bekerja sama dengan sang sahabat yang juga artis Dewi Sandra untuk membagikan 300 buah kitab suci Alquran. Aktor berusia 39 tahun tersebut berharap Alquran yang ia dan Dewi wakafkan bisa bermanfaat untuk para pembacanya.

Meski Non Muslim, Bertrand Antolin Ikut Wakafkan 300 Alquran Bersama Dewi Sandra

Instagram

"Jangan takut bermimpi besar. Karena masa depan adalah milik orang-orang yang percaya akan keindahan mimpinya. Semoga wakaf Al-quran ini bermanfaat. Regards, Dewi Sandra & Bertrand Antolin," bunyi tulisan di Alquran yang ia wakafkan. "Wakaf 300 Al-Quran. Terinspirasi dari sahabat terbaikky @dewisandra Oleh @asianpulppaper," imbuh Betrand di Instagram Story saat menunjukkan Alquran tersebut.


Postingan Bertrand tersebut pun ditanggapi oleh Dewi yang turut senang dan memuji kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh sahabatnya. Aktris berusia 40 tahun tersebut pun mendoakan agar kebaikan Bertrand bisa dibalas oleh Tuhan.

"Ini orang memang baaaaiiiikkknyaaa aku udah ngga ngerti lagi. Hobbynya kasih makan anak yatim dan membantu saudaranya," demikian tulisDewi di Instagram Story miliknya. "Semoga Allah membalas semua kebaikan koko @bertrand1407 dengan kebaikanNya dunia akherat. Aamiin Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alaamiin."

Sebelum mewakafkan Alquran, Betrand juga pernah memberikan bantuan saat DKI Jakarta dilanda banjir pada awal Januari 2020 lalu. Bertrand pun sudah turut berdonasi di tengah wabah virus corona (Covid-19) bersama rekan-rekannya sesama artis.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait