Pernah Merokok Lalu Berhenti, Minho SHINee Jadi Bahasan Netizen
Selebriti

Minho berperan sebagai remaja yang hidup luntang-lantung di jalanan bernama Jin-il. Memerankan karakter yang digambarkan sulit diatur, Minho diharuskan beradegan merokok di film ini.

WowKeren - Tak hanya aktif sebagai penyanyi, Minho SHINee juga sempat membintangi beberapa judul drama dan film. Salah satu film yang dibintangi pemilik nama lengkap Choi Minho itu adalah "Derailed" di mana ia beradu akting dengan Ma Dong Seok.

Dalam film tersebut, Minho berperan sebagai remaja yang hidup luntang-lantung di jalanan bernama Jin-il. Memerankan karakter yang digambarkan sulit diatur, Minho diharuskan beradegan merokok di film ini.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz membicarakan peran Minho di film "Derailed" serta adegan merokok yang harus dijalaninya. Netizen yang mempublikasikan postingan menunjukkan kekagumannya mengetahui Minho merokok demi mendalami peran di film ini, lalu berhenti merokok saat syuting sudah selesai.

Postingan tersebut juga memuat gif yang menampilkan adegan merokok yang dijalani Minho. Melihat dedikasi yang ditunjukkan penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut, para netizen pun beramai-ramai memujinya.


Pernah Merokok Lalu Berhenti, Minho SHINee Jadi Bahasan Netizen

Source: Istiz

"Dia merokok hanya untuk syuting film itu dan dia berhenti segera setelah filmnya selesai. Luar biasa," komentar netizen. "Aku nonton filmnya dan aku suka karena peran itu cocok untuknya dan aktingnya bagus," kata netizen lainnya. "Dia kelihatan ganteng bahkan saat dia merokok," ujar yang lain.

"Aku sangat menikmati film itu, tapi Choi Minho yang berhenti merokok setelah filmnya selesai adalah yang terbaik," kata netizen. "Minho-ya, kapan kau selesai wamil?" komentar yang lain. "Wajahnya sangat kecil dan tampan," imbuh lainnya.

Sementara itu, Minho saat ini tengah menjalani wajib militer di mana ia bertugas sebagai marinir. Pelantun "Good Evening" itu akan mengakhiri masa tugasnya pada 14 November 2020 mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru