Febby Rastanty Minta 'Ditembak' Verrell Bramasta Lewat Telepon, Apa Jawabannya?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Febby Rastanty dan Verrell Bramasta mengaku hanya berteman dekat. Namun kali ini, Febby meminta Verrell bersikap tegas mengenai status hubungan mereka.

WowKeren - Febby Rastanty memang diketahui sedang dekat dengan Verrell Bramasta. Namun chemistry Febby dan Verrell yang kuat saat membintangi sebuah judul sinetron membuat keduanya kerap kali dianggap sudah berpacaran.

Kendati begitu, Verrell sudah menegaskan bahwa Febby adalah teman dekatnya serta ia enggan berpacaran lagi usai putus dari Natasha Wilona. Belum lama ini, Febby kembali membicarakan tentang hubungannya dengan Verrell dalam vlog terbaru Boy William.


Febby yang mengaku masih jomblo pun diminta Boy untuk membalas perasaan Verrell yang menyatakan rasa sayangnya. Aktris berusia 24 tahun tersebut pun mengaku mencintai Verrell, namun menganggapnya tak lebih dari teman.

"Kasihan tahu si Verrell sudah jujur-jujur kemarin, katanya sayang. Lo enggak nonton apa? Haha," goda Boy. "Apa sih, apa sih? Kan bilangnya kamu cinta dia? Dia siapa?" tepis Febby "Kamu mencintai dia?" tanya Boy. "Iya tentu aja (cinta). Kalau enggak, maksudnya kami enggak akan berhubungan baik sampai sekarang," jelas Febby.

Belum puas, Boy ingin menjahili Verrell dengan menyuruh Febby untuk minta "ditembak". Mantan kekasih Derby Romero tersebut pun tampak salah tingkah mendengar permintaan Boy namun akhirnya menurutinya.

"Kalau misalnya sekarang Verrell nembak kamu, kamu jawabnya apa?" tanya Boy. "Mati dong gue haha. Mati dong Boy kalau ditembak," celetuk Febby. "Kita kerjain Verrell, yuk. Lo tanya kapan dia nembak kamu, kok lama banget. Gue telepon ya," tutur Boy.

Saat terhubung dengan Verrell, Febby langsung memintanya untuk menyatakan cinta. Putra sulung Venna Melinda tersebut pun terkejut dan terdengar kelabakan. Namun sebelum Verrell menjawab, Boy mengaku bahwa ia hanya menjahilinya.

"Halo," sapa Febby. "Haha kenapa Febby? Febby lagi sama Boy?" balas Verrell. "Verrell kamu kapan mau nembak aku? Kok lama banget?" tanya Febby. "Hah? Haha. Emangnya Febby maunya kapan ditembaknya?" timpal Verrell. "Sekarang," desak Febby sambil menahan tawa. "Apa?" ucap Verrell terkejut. "Bro, bro, gue tutup deh bro. Gue enggak mau jadi salah bro di tengah-tengah haha. Gue yang nyuruh dia ngomong haha," sahut Boy.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts