Member Girl Grup Terkenal Ini Datangi Kelab Gay di Itaewon Selama Pandemi Corona, Siapa?
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Media sudah mengantongi nama member girl grup terkenal yang dimaksud. Hari ini, Kamis (7/5), media menghubungi pihak agensi dari member girl grup tersebut, yang langsung memberikan keterangan.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea. Seorang member girl grup terkenal dikabarkan datangi sebuah kelab gay di kawasan Itaewon di tengah pandemi COVID-19 di mana orang-orang dihimbau untuk tetap diam di rumah.

Media sudah mengantongi nama member girl grup terkenal yang dimaksud. Hari ini, Kamis (7/5), media menghubungi pihak agensi dari member girl grup tersebut, yang langsung memberikan keterangan berupa bantahan.

"Setelah menanyakannya kepada masing-masing member, kami menemukan bahwa mereka tidak pernah ke Itaewon. Semua member khawatir dengan penyebaran virus Corona, jadi mereka tinggal terpisah. Kami bahkan tidak tahu kalau ada gosip seperti itu," kata perwakilan agensi.

Kontroversi muncul setelah ditemukan adanya pasien positif Corona di kelab gay yang dikunjungi si member girl grup, yang datang ke sana pada 2 Mei lalu. Hal ini memunculkan kekhawatiran adanya penyebaran virus. Terkait siapa idol cewek yang dimaksud, para netizen pun turut berkomentar.

"Kenapa member girl grup datang ke kelab gay?"


"Kebenaran abadi dari semua kontroversi di dunia diciptakan oleh sampah!"

"Banyak wanita yang bersenang-senang."

"Kelab untuk lesbian dan gay. Kelab gay adalah tempat paling nyaman bagi perempuan untuk minum dan bermain."

"Aku dengar banyak orang menandai dan mengunggah video di Instagram. Ketika lagu grup mereka keluar, mereka menari dengan sangat heboh."

"Kalau aku datang ke kelab gay, aku hanya akan nonton pertunjukan, minum, mendengarkan musik, dan bergaul dengan teman-temanku. Aku tidak berpikir itu masalah. Masalah sebenarnya adalah orang yang tidak memakai masker."

"Tidak ada laki-laki dengan usia yang sama, dan ada banyak perempuan yang pergi ke kelab gay karena tidak ada kekerasan atau perkelahian."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts