Akui Jadi Wanita Mandiri, Jenita Janet Ungkap Ramadan Kali Ini Berbeda
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jenita Janet mengakui jika di Ramadan kali ini, aktivitas ibadah yang dilakukan menjadi lebih terbatas. Ia tak bisa melakukan ibadah salat tarawih berjamaah maupun buka bersama.

WowKeren - Ramadan menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh umat muslim. Namun sayangnya, untuk Ramadan tahun ini aktivitas ibadah berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pandemi virus corona (COVID-19) tidak memungkinkan masyarakat untuk menggelar salat berjamaah. Begitu juga aktivitas silaturahmi atau buka bersama. Hal itu mengingat anjuran pemerintah agar masyarakat menjauhi kerumunan guna menekan penyebaran virus.


Perbedaan ibadah puasa juga dirasakan oleh artis Jenita Janet. Ia mengakui jika di Ramadan kali ini, aktivitas ibadah yang dilakukan menjadi lebih terbatas. Ia mengatakan jika di Ramadan kali ini, dirinya tak bisa melakukan ibadah salat tarawih berjamaah. Begitu juga dengan buka bersama.

Kendati demikian, ia bersyukur jika di Ramadan kali ini, dirinya diberi kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk menjadi wanita yang lebih mandiri.

"Ga bisa ngerasain taraweh bareng, sholat berjamaah,buka bersama, silahturahmi terbatas. Yang paling berbeda adalah saya menjadi wanita yang mandiri," kata Jenita saat dihubungi WowKeren, Kamis (7/5). "Suatu yang baru, pelajaran yang baru, ini adalah cara Allah mendidik aku,untuk lebih strong lagi."

Wanita kelahiran 1987 tersebut telah resmi menyandang status janda usai gugatan cerainya telah dikabulkan oleh majelis hakim. Ia pun dikabarkan tengah dekat dengan Vicky Prasetyo. Terkait hal ini, Jenita mengakui jika Vicky adalah sosok yang juga ikut berkontribusi untuk memberikan dukungan pada dirinya, terutama ketika masa sidang perceraian.

"Awal-awal pas proses sidang cerai kan dia juga sama," kata Jenita. "Dia ngasih support,ketika aku butuh harapan dia ngasih sesuatu support kekuatan yang dia alami dan bener aku bisa ngelewatin itu semua."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts