Jeon So Min Resmi Gabung Agensi Lee Kwang Soo, Umumkan Tanggal Balik 'Running Man'
Naver
TV

Absennya Jeon So Min dari program 'Running Man' rupanya dirasakan oleh penonton. Banyak yang mulai mengkritik program Yoo Jae Seok cs itu terasa semakin membosankan.

WowKeren - Jeon So Min beberapa minggu terakhir terpaksa harus hiatus syuting "Running Man" karena sempat mengalami permasalahan kesehatan yang membuatnya masuk rumah sakit sebentar untuk menjalani perawatan.

Kini pada Jumat (8/5), Jeon So Min akhirnya memberikan kabar gembira lewat agensi barunya, King Kong by Starship. Ya, bintang drama "Top Star Yoo Baek" itu telah resmi bergabung dengan agensi Lee Kwang Soo.

King Kong by Starship awalnya mengumumkan jika Jeon So Min sudah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka. Agensi juga memberikan pujian untuk aktris baru asuhannya itu dan berjanji akan mendukung penuh Jeon So Min.

"Kami sangat senang memiliki Jeon So Min bergabung dengan keluarga kami. Jeon So Min adalah penghibur multi talenta yang mampu lebih dari sekedar akting: dia bisa melakukan apa saja, termasuk variety show. Kami akan tak henti-hentinya mendukung (Jeon So Min) kami, sehingga ia dapat sepenuhnya menampilkan banyak bakat dan pesonanya," ungkap King Kong by Starship.


King Kong by Starship setelahnya mengumumkan jika Jeon So Min yang hiatus "Running Man" sejak 30 Maret lalu telah siap kembali. Bintang drama "Cross" itu akan kembali mengikuti proses syuting program SBS tersebut mulai 12 Mei mendatang.

Jeon So Min sendiri sebelumnya ikut berpartisipasi dalam episode ke-500 "Running Man". Meski tidak ikut syuting langsung, aktris cantik itu menjadi "sosok serakah" yang dicari member "Running Man". Episode ini pada akhirnya dimenangkan Yang Se Chan yang mendapat hadiah undangan ke rumah Jeon So Min.

Sementara itu, absennya Jeon So Min dari "Running Man" rupanya dirasakan oleh penonton. Banyak yang mulai mengkritik program Yoo Jae Seok cs itu terasa semakin membosankan tanpa Jeon So Min. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru