Ferdian Paleka Ditangkap, Wirang Birawa Acungi Jempol Kinerja Polisi
Instagram
Selebriti

Wirang Birawa turut merasa senang akhirnya YouTuber Ferdian Paleka berhasil diamankan aparat kepolisian setelah sempat menjadi buronan. Wirang lantas mengapresiasi kinerja baik polisi.

WowKeren - Polisi akhirnya berhasil menangkap YouTuber Ferdian Paleka di Tol Tangerang-Merak. Pihak kepolisian menerangkan bahwa sempat terjadi kejar-kejaran antara PJR dengan mobil yang dikendarai Ferdian di Tol Tangerang-Merak, arah Banten menuju Jakarta.

Sementara itu, kini potret Ferdian saat ditangkap aparat pun telah beredar di media sosial. Ferdian terlihat mengenakan baju berwarna abu-abu dan terduduk lesu dengan wajah menunduk. Selain beredar di akun gosip, rupanya peramal kondang Wirang Birawa juga turut mengunggah potret Ferdian tersebut.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Wirang menyampaikan apresiasi terhadap sikap tanggap aparat yang akhirnya berhasil meringkus Ferdian. Mengiringi unggahannya, peramal kondang ini juga menyampaikan pesan agar kaum milenial dapat bersikap bijak dalam berkarya.


Ferdian Paleka Ditangkap, Wirang Birawa Acungi Jempol Kinerja Polisi

Instagram

"Jadi pelajaran untuk kita semua , menegur tdk harus menghina dgn memberi bantuan isi sampah , berkarya lah dengan bijak , membuat lucu tidak harus menginjak-injak harga diri seseorang...," tulis Wirang sebagai keterangan pada foto postingannya. "Acungin Jempol kinerja pak polisi indonesia."

Tak ayal, kini postingan Wirang tersebut berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Kolom komentar lantas menjadi banjir dengan beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter yang rupanya turut merasa senang dengan penangkapan Ferdian tersebut.

"Setujuuu bnget,saya yg emak2 lgi situasi sprti ini sngat2 esmosi melihat kelakuan mereka," komentar seorang netter. "Pasti dah ni polisinya difirasatin wirang makanya bisa ketangkep nii bocah.....," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Bagus dah udh ketangkep... Channel youtube nya skalian di blok Donk... Cz gak guna," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait