Pernah Syuting Iklan Bareng, IU dan Park Seo Joon Beber Rasanya Bintangi Film 'Dream'
Naver
Film

'Dream' menceritakan sekelompok orang yang mencoba mengikuti Piala Dunia Tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan. Film ini akan dirilis kisaran 2021 mendatang.

WowKeren - IU dan Park Seo Joon saat ini sudah mulai disibukkan dengan produksi film "Dream" (judul terjemahan). Sebelum proyek ini, mereka sebelumnya sudah pernah menampilkan chemistry luar biasa saat syuting iklan merek soju bersama.

"Dream" sendiri menceritakan tentang sekelompok orang yang mencoba mengikuti Piala Dunia Tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan. Tim ini dipimpin oleh pelatih Yoon Hong Dae (Park Seo Joon).


Yoon Hong Dae adalah pemain sepak bola profesional yang dalam masa percobaan kedisiplinan setelah terjebak dalam insiden yang tidak terduga. Dia menjadi pelatih tim sepak bola secara tidak terduga, namun seiring berjalannya waktu, ia menjadi peduli dan mempercayai anggota tim, menjadi pemimpin sejati.

IU, yang membintangi film komersial pertamanya, memerankan karakter Lee So Min, seorang PD yang bermimpi menemukan kesuksesan melalui film dokumenter tentang tim Hong Dae.

Pernah Syuting Iklan Bareng, IU dan Park Seo Joon Beber Rasanya Bintangi Film \'Dream\'

Souce: Naver

Jelang mulai syuting, tim produksi telah merilis foto sesi baca naskah yang menampilkan keceriaan sekaligus keseriusan IU dan Park Seo Joon. Mengiringi foto sesi baca naskah itu, mereka juga membeberkan perasaan membintangi "Dream".

"Aku bersemangat untuk waktu yang kuhabiskan sebagai Hong Dae. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan film luar biasa kepada penonton," ungkap Park Seo Joon.

"Sebagai film feature debutku, aku mendekati proyek ini dengan perasaan antusias dan tanggung jawab. Aku sangat bahagia bisa bekerja sama dengan aktor dan member yang selalu hangat dan ramah di mana aku mempelajari banyak hal," tutur IU.

Sementara itu, "Dream" bakal digarap oleh sutradara Lee Byung Hun yang sukses member film hits "Extreme Job" serta drama JTBC "Melo Is My Natures". Film ini akan dirilis kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts